Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:14 WIB

DPW PAN Kalteng Berbagi Paket Ramadan ke Jurnalis

Sekretaris POK DPW PAN Kalteng, Muchlis Safari SE, membagikan puluhan paket Ramadhan kepada awak media.

Sekretaris POK DPW PAN Kalteng, Muchlis Safari SE, membagikan puluhan paket Ramadhan kepada awak media.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), membagikan puluhan paket Ramadan kepada sejumlah awak media, Rabu (12/5/21).

Sekretaris POK DPW PAN Kalteng, Muchlis Safari SE, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DPW PAN kepada para awak media yang saat ini tengah menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Apalagi kondisi pandemi covid-19 yang saat ini belum menunjukkan adanya penurunan, menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat, khususnya para awak media.

“Kami melakukan ini tulus murni dan tanpa ada unsur apapun di belakangnya, sesuai instruksi Ketua Umum (Ketum) DPD PAN Zulkifli Hasan dan juga Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran untuk melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan,” katanya.

Baca Juga :  Pedagang Emas Palangka Raya Diciduk Polisi

Sebelumnya, DPW PAN Kalteng juga telah membagikan ribuan paket Ramadhan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kota Palangka Raya. Hal ini DPW PAN lakukan agar hubungan tali silaturahmi antara PAN dengan masyarakat tetap harmonis dan terjaga.

“Bentuk perhatian PAN melalui aksi berbagi, tidak berhenti sampai di sini, Insya Allah akan terus berlanjut. Mengingat pandemi Covid-19 yang juga belum berakhir, kami harap masyarakat dapat bersabar dan mau mematuhi aturan kebijakan pemerintah di dalam penerapan Prokes,” ucapnya.

Baca Juga :  Rektor UPR Pimpin KAGAMA Kalteng

Dirinya berharap, paket Ramadhan yang telah diberikan, dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok ataupun menyambut lebaran.

“Walaupun isinya tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan paket Ramadhan yang di bagikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan atau sebagai pelengkap menyambut momen lebaran. Kami DPW PAN Kalteng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tukasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Dua Pengedar Disergap Polisi Saat Bertransaksi

Metro Palangka Raya

Disambar Calya, Pengendara Motor Tewas di tempat

Metro Palangka Raya

Tingkatkan SDM, BKKBN Kalteng Latih 46 Tenaga PKB/PLKB se-Kalteng

Metro Palangka Raya

Tim ERP Evakuasi Ular Pyton Masuk Rumah Warga

Metro Palangka Raya

Membandel, Puluhan PSK Pal 12 Kembali Terciduk Mangkal

Metro Palangka Raya

Tiga Mobil Terlibat Laka Beruntun di Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Bekuk Dua Pengedar Sabu Muara Teweh

Metro Palangka Raya

Pesta Miras,  Lima Remaja Diciduk Polisi