Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 19 Mei 2021 - 20:06 WIB

Dewan Dukung Pembinaan Pemuda Kreatif

Rinaldy Castilla E Nanyan

Rinaldy Castilla E Nanyan

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Rinaldy Castilla E Nanyan mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemuda. Sepanjang kegiatan itu positif tentunya pihaknya juga akan mendorong dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Karena saya percaya banyak bakat-bakat pemuda yang kreatif dan mampu mengharumkan nama daerah,” kata pria yang akrab disapa Dama itu, Kamis, 19 Mei 2021.

Politikus muda PKPI ini menambahkan, bakat yang dimiliki para pemuda tentunya berbeda-beda. Ada yang lihai dibidang seni, olah raga dan lainnya.

Baca Juga :  Pererat Sinergitas Eksekutif dan Legislatif

“Tetapi ini semua harus kita dukung. Karena bakat-bakat para pemuda ini beragam. Sepanjang itu positif dan tidak merugikan dirinya sendiri dan orang lain,” ujar dia.

Dama mengharapkan, pemerintah bisa lebih memperhatikan pemuda-pemuda kreatif yang ada di Pulang Pisau. Pemuda kreatif yang bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :  Realisasi CSR PBS Harus Tepat Sasaran

“Pemuda-pemuda kreatif Pulang Pisau diharapkan bisa dibina. Sehingga tidak terpengaruh pada hal-hal yang negatif. Karena pemuda ada generasi penerus pembangunan,” tukasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Warga Sebangau Kuala Bakal Nikmati Listrik 24 Jam

DPRD Pulang Pisau

Desa Diharapkan Tidak Bergantung APBD

DPRD Pulang Pisau

Komisi III Perjuangkan Usulan Pengerukan Sungai

DPRD Pulang Pisau

Maksimalkan Sosialisasi Tentang Aturan

DPRD Pulang Pisau

Masyarakat Diminta Berpartisipasi Cegah Karhutla

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Pembinaan Terhadap UKM Terus Dilakukan

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Perusahaan Saling Bekerjasama