Home / Barito

Jumat, 28 Mei 2021 - 17:55 WIB

Bawa Ekstasi, Oknum ASN Barsel Dibekuk Polisi

Pelaku saat diamankan anggota Polres Barsel.

Pelaku saat diamankan anggota Polres Barsel.

Buntok,KaltengEkspres.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) berinisal MM, dibekuk anggota Satres Narkoba Polres Barsel. Ia ditangkap karena kedapatan menjual obat ekstasi atau inex di Kota Buntok Kabupaten Barsel, Kamis (27/5/21) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, yang akan terjadi transaksi jual beli inex, di sekitar jalan Kartini, Buntok,” kata Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Resnarkoba Iptu Sanip, kepada awak media  Jumat (28/5/21).

Baca Juga :  Berkas Perkara Kasus Suap Multiyear Tahap Dua

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi tersebut kemudian pihaknya langsung melakukan penyelidikan ketempat yang akan digunakan sebagai tempat transaksi.

“Saat itu, ada seseorang yang melintas mengendarai sepeda motor merk Honda Scopy nopol KH 6809 DH yang mencurigakan. Kemudian kita hentikan di tanya mengaku atar nama MM, kemudian dilakukan penggeledahan badan ditemukan di kantong celana depan barang bawaan berupa 10 butir narkotika jenis ekstasi,” tegasnya.

Ia menambahkan, inex tersebut dibungkus plastik klip bening dan di gulung kertas warna putih, dilapis dengan tisu dan plastik warna hitam, yang di plaster bening disimpan di dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri. Serta 1 buah hp merk Samsung J7 Pro warna Silver. Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Satres Narkoba Barsel, guna proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Satgas TMMD Kunjungi Pemukiman di Layung Habang yang Masih Terisolir

“Kepada tersangka dikenakan  pasal 114 Ayat (1) atau Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor  35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Modus Mancing Ikan, Warga Buntok Diringkus Polisi Saat Hendak Transaksi Sabu

Barito

Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 109, Kodim 1012/BTK Gelar Penyuluhan Bela Negara

Barito

Tabrak Tongkang, Kelotok di Barut Tenggelam, Dua Penumpang Hilang

Barito

Bandar Sabu Mura Disergap Polisi

Barito

Curi Gawai dan Uang Mesjid,Remaja GB Awai di Bekuk Polisi

Barito

Semaraki Ramadhan, Warga Dusel Hiasi Lingkungan Dengan Lampu Warna-Warni

Barito

Pemkab Bartim Gelar Apel dan Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan

Barito

Tabrak Pikap Berbelok, Anak Pendeta Tewas
error: Content is protected !!