Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 5 April 2021 - 17:15 WIB

Usulan Masyarakat Jadikan Rujukan Penyusunan Program

Jamilah

Jamilah

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Jamilah meminta usulan masyarakat harus menjadi rujukan dalam pelaksanaan program. Pemerintah daerah diharapkan mengakomodasi usulan-usulan yang telah disampaikan masyarakat melalui kegiatan Musrenbang.

“Kepala daerah memang punya visi misi yang harus dicapai. Tetapi usulan masyarakat diharapkan juga diperhatikan,” kata Jamilah, Senin, 5 April 2021.

Baca Juga :  Agenda Paripurna Selalu Terapkan Prokes

Menurutnya, Musrenbang jangan hanya kegiatan seremonial semata. Hanya sekedar kegiatan menyampaikan usulan pembangunan tetapi bertahun-tahun tak ada direalisasikan.

“Minimal usulan masyarakat itu ada disetujui dan direalisasikan. Tidak masalah satu atau dua usulan. Karena semua memang bermuara pada persoalan anggaran,” ucap dia.

Srikandi partai Demokrat ini mengaku akan mengawal apa yang menjadi usulan masyarakat di Dapilnya. Jamilah meminta jangan sampai ada ego sektoral dalam penyusunan program.

Baca Juga :  Layani Masyarakat dengan Baik

“Saya harap apa yang menjadi usulan prioritas masyarakat betul-betul jadi perhatian eksekutif dalam penyusunan program,” tandasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Bantuan Alsintan Terus Dipantau

DPRD Pulang Pisau

Hasil Musrenbang Jadi Prioritas Kebijakan Pembangunan

DPRD Pulang Pisau

Dukungan Ketahanan Pangan Lewat Tanaman Holtikultura

DPRD Pulang Pisau

Pembangunan Infrastruktur Jalan Harus Merata 

DPRD Pulang Pisau

Dorong PBS Penuhi Kewajiban

DPRD Pulang Pisau

Dewan Dukung Pengaktifan Kembali Puskamling

DPRD Pulang Pisau

Maksimalkan Sosialisasi Tentang Aturan

DPRD Pulang Pisau

Respons Keluhan Masyarakat