Home / Kobar

Rabu, 7 April 2021 - 22:31 WIB

Sempat Viral, Perkelahian 2 Remaja Berakhir Damai

PANGKALAN BUN, KaltengEkspes.com – Perkelahian dua remaja perempuan yang viral di media sosial berakhir damai secara kekeluargaan dan tidak berlanjut ke proses hukum. Ini seiring kedua orang tua dari dua remaja yang berkelahi tersebut membuat pernyataan minta maaf kepada publik.

“Semua selesai secara kekeluargaan dengan orang tua membuat pernyataan,” kata Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani Rabu (7/5/).

Rendra Aditia mengatakan, setelah video perkelahian remaja yang berdurasi 25 menit yang viral di media sosial, pihaknya langsung memanggil kedua remaja tersebut dan orang tuanya. Kedua remaja tersebut mengakui ada kesalahpahaman terkait komunikasi di media sosial.

Baca Juga :  Dor! Empat Perampok Spesialis Onderdil Alat Berat Ini Dilumpuhkan Polisi

“Memang awalnya ada perselisihan antara remaja berinisial M dan T disebabkan M menuduh T merebut pacarnya dan pada saat itu M sebelum memulai perkelahian meminta B merekam kejadian tersebut dengan tujuan untuk mengetahui siapa yang kalah dan menang akan tetapi B secara tidak sengaja meng-upload video tersebut kestatus WA miliknya sehingga video tersebut viral di sosial media,”ucapnya.

Baca Juga :  Jago Merah Menghanguskan Gudang Berisi Tumpukan Kardus di Kobar

Atas peristiwa tersebut, kedua remaja ini diminta membuat surat pernyataan minta maaf kepada publik dan berjanji tak mengulangi lagi perbuatan yang sama. Hal tersebut dianggap sebagai penyelesaian kasus ini.

”Adu jotos tersebut terjadi di jalan eaya tepatnya di kawasan Sampuraga Baru Pangkalan Bun. Pelakunya yakni T (16) dan M (16). Keduanya saling menjambak dan berkelahi terekam dalam video yang menyebar di media sosial.” tandasnya. (NK)

Share :

Baca Juga

Kobar

Di TMMD, Personel Kodim Beri Wawasan Kebangsaan Masyarakat Aruta

Kobar

Pesta Miras, 12 Orang Digaruk Satpol PP, 4 Diantaranya Wanita

Kobar

Jelang Pemilu, Lapas Pangkalan Bun Perketat Pengamanan

Kobar

Giat Operasi Antik Polres Kobar Bekuk 9 Pengedar Sabu

Kobar

KSOP Kumai Imbau Nahkoda Berhati-hati Saat Berlayar

Kobar

Wakapolres Ajak Warga Cegah Karhutla

Kobar

Rumah dan Sowroom di Kelurahan Baru Berkobar

Kobar

Tim Gabungan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir
error: Content is protected !!