Home / Kotim

Rabu, 21 April 2021 - 14:49 WIB

Empat Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

Keempat pelaku saat diperlihatkan ketika digelarnya press conference, di Mapolda Kalteng, Rabu (21/4).

Keempat pelaku saat diperlihatkan ketika digelarnya press conference, di Mapolda Kalteng, Rabu (21/4).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Tengah menangkap empat pengedar sabu asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam sepekan terakhir. Keempat pelaku bernama Hapsah (36), Faisal (33) dan Mulyadi (35)  serta Sehri (38) ditangkap di lokasi berbeda.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Dirnarkoba Kombes Pol Nono Wardoyo mengatakan, keempat pelaku ini ditangkap berawal dari laporan masyarakat. Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya melakukan penyelidikan dan meringkus keempatnya satu persatu di lokasi berbeda.

“Pelaku  pertama ditangkap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Hapsah (36) warga asal Parenggean. Dari tangannya diamankan barang bukti 13 paket sabu seberat 10 gram,”ungkap Nono, saat pres release di Mapolda Kalteng Rabu (21/4).

Baca Juga :  Pelaku Curanmor Bapeang Diringkus Polisi 

Sementara itu dari pelaku lainnya bernama Mulyadi (35) warga Jalan Iskandar Kecamatan Mentawa Baru petugas menyita 3 paket sabu seberat 14,42 gram.

Tidak sampai disitu petugas juga mengamankan dua pelaku lainnya bernama Faisal (33) warga Jalan Pendawa l bersama Sehri (38) warga Jalan Sekar Arum Kecamatan Mentawa Baru dengan jumlah barang bukti sabu dari keduanya sebanyak satu paket seberat 0,31 gram sabu milik Faisal dan dua paket seberat 7,67 gram sabu milik Sehri.

Baca Juga :  Hiiii Seram...! Buaya di Daerah Ini Mulai Teror Rumah Warga

“Penangkapan terhadap keempat pelaku ini adalah bentuk upaya dalam melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba dalam Minggu ini,”ujar Nono Wardoyo.

Berdasarkan keterangan dari para pelaku barang haram tersebut akan diedarkan ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur. Kini keempat pelaku ini sudah diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (am)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

DPD Golkar Kotim Apresiasi Terpilihnya Ketum Baru

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

TMMD, Wujud Karya Nyata Prajurit TNI Membangun Ketertinggalan di Desa Terisolir 

Kotim

Parah! Bolos Sekolah Hanya Untuk Pesta Lem, Sembilan Siswa Diciduk Polisi

Kotim

Rehab Jembatan Sei Babirah Tinggal Pengecatan

Kotim

Security di Kotim Tewas Disengat Listrik

Kotim

Di TMMD ke 109, TNI dan Warga Bahu-membahu Bangun Jalan Darurat

Kotim

Miris! Dipicu Cemburu Berlebihan, Penyebab Warga SP-3 Parenggean Gantung Diri