Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 7 April 2021 - 22:31 WIB

Dukung Penambahan Dokter Spesialis

H Ahmad Jayadikarta

H Ahmad Jayadikarta

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Ahmad Jayadikarta mengaku mendukung penambahan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulpis. Menurutnya, sepanjang itu demi kebaikan pelayanan di RSUD Pulpis maka tidak ada salahnya.

“Jadi tidak lagi sedikit-sedikit pasien yang berobat di RSUD Pulpis dirujuk. Pelayanan rumah sakit kedepan memang harus terus ditingkatkan,” kata Jayadikarta, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga :  Apresiasi Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Banjir

Menurutnya, dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini keberadaan dokter atau tenaga kesehatan sangat dibutuhkan. Selain masalah covid-19, biasanya orang yang datang berobat itu dengan berbagai jenis penyakit yang berbeda.

“Sehingga kalau ingin menambah dokter spesialis disesuaikan dengan kemampuan anggaran dan disesuaikan dengan tren penyakit orang yang berobat di rumah sakit tersebut,” ujar wakil rakyat ini.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Lahan Produktif

Jayadikarta mengungkapkan, rumah sakit memang tempat yang harus menjadi perhatian serius. Karena, menyangkut masalah orang banyak.

“Intinya kalau saya mendukung saja. Karena tujuannyakan positif. Tetapi, saya juga berpesan disamping itu pelayanan di rumah sakit juga harus terus ditingkatkan. Agar semakin baik kedepannya,” tegas Jayadikarta. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Pelayanan Dimasa Pandemi Covid-19 Harus Lebih Mudah

DPRD Pulang Pisau

Realisasi CSR PBS Harus Tepat Sasaran

DPRD Pulang Pisau

Generasi Muda Diharapkan Jangan Abai Masa Depan

DPRD Pulang Pisau

Jaga Budaya Kearifan Lokal

DPRD Pulang Pisau

Dewan Apresiasi Percepatan Vaksinasi di Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Sekolah di Pulang Pisau Diminta Bersiap Hadapi PTM

DPRD Pulang Pisau

Dukung Penundaan Sementara PTM

DPRD Pulang Pisau

Bangun Kawasan Industri Tercentral