Home / Kobar

Selasa, 2 Maret 2021 - 17:20 WIB

Sebanyak 100 Personel TNI Dikerahkan dalam TMMD

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E saat serah terima buku program TMMD, Selasa (2/3).

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E saat serah terima buku program TMMD, Selasa (2/3).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebanyak 100 personel dikerahkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke – 110 Tahun 2021, oleh Kodim 1014 /Pbn.

Hal ini diutarakan langsung Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E saat membuka launching ke program TMMD, di Aula Palapa Makodim, Selasa (02/03/2021).

TMMD Imbangan ke-110 TA 2021 Kodim 1014 /Pbn akan di laksanakan di Desa Lalang Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kobar. Pembangunan sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur, sarana transportasi berupa jalan dan sasaran tambahan yaitu pembenahan Pos Kamling dan Pos Yandu.

Baca Juga :  Pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Imanuddin Terbaik se-Kalteng

Dandim mengatakan, selama satu bulan ke depan Kodim 1014 /Pbn, pemerintah daerah bersama komponen masyarakat akan bergotong-royong menyelesaikan program TMMD Imbangan ke-110. Menurutnya, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Kita bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat, baik aparat keamanan maupun Pemda, Kita bersatu padu, untuk melakanakan gotong royong, guna mempercepat pembangunan di desa-desa tertinggal. Saya berharap acara ini menjadi koordinasi akhir di masing-masing bagian,”ungkapnya.

Baca Juga :  Melanggar Lalin, Sejumlah Pengendara Ditilang

Menurutnya, yang disiapkan saat ini dalam tahap perencanaan, sehingga tidak ada kendala saat pelaksanaan TMMD tahun 2021, baik fisik dan non fisik, yang dilaksanakan sesuai dengan prokes, yang diharapkan dapat memberikan manfaat, yang akan diterima masyarakat, juga pemerintah.

“Kita semua berharap, semoga dengan adanya pembangunan oleh TMMD, perekonomian warga semakin lancar dan masyarakat menjadi lebih mudah dalam akses jalanya, demikian taraf hidup masyarakat bisa lebih meningkat,”ujar Dandim. (NK)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Amankan Pemilu, Polres Bakal Gelar Sispamkota

Kobar

Cegah Kebocoran Dana Parkir, RSUD Imanuddin Terapkan e-Parkir

Kobar

KPU Kobar Sampaikan Hasil Penetapan Caleg Terpilih DPRD Kobar

Kobar

Pesta Miras, 16 Remaja Digaruk Satpol PP Kobar

Kobar

BKSDA Evakuasi Dua Ekor Orangutan Nyasar Tepi Sungai Arut

Kobar

Satpol PP Tangkap 2 Pengedar Miras, Satu Diantaranya Mantan Angota Polisi

Kobar

Hari Juang Kartika di Kobar, Diisi Karya Bakti Kodim 1014 Pangkalan Bun

Kobar

Operasi Patuh Tindak 1.107 Pelanggar Lalin di Kobar
error: Content is protected !!