Home / Katingan

Selasa, 30 Maret 2021 - 06:44 WIB

Pengepul Barang Bekas Ditemukan Tewas

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Muslimin (55) ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumahnya di Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Minggu (28/3/2021) malam. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono mengatakan, jasad korban yang diketahui bekerja sebagai pengepul barang bekas ini pertama kali ditemukan warga bernama Wahidin.

Baca Juga :  Rumah Warga Samba Diamuk Jago Merah 

Berawal saat saksi ini ke rumah korban sekira pukul 08.00 WIB hendak menjual barang bekas. Saksi kemudian mengetuk pintu rumah korban namun tak ada jawaban. Kemudian, sekira pukul 18.15 WIB saksi ini kembali datang dan mengetuk pintu rumah korban namun kembali tidak mendapat respon.

Merasa curiga akhirnya saksi menghubungi ketua RT.11 setempat untuk bersama-sama membuka pintu rumah korban secara paksa.

“Wahidin bersama Ketua RT Sardiman dan beberapa warga akhirnya membuka paksa rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya. Mengetahui hal tersebut, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Satsabhara Polres Katingan Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan 

“Dari hasil pemeriksaan di RSUD Mas Amsyar Kasongan diperoleh keterangan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda bekas penganiyayaan, diduga korban meninggal dunia akibat sakit”, tandas Kapolsek. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Ini Pidato Jawaban Bupati Atas Pandangan Fraksi

Katingan

Sembilan Anggota Polres Katingan Mendapat Kenaikan Pangkat

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

11 Desember, PHBK Katingan Bakal Gelar Parade Natal 2017

Katingan

Tragis, Karyawan PT KDP Tewas Disengat Listrik Mess Perusahaan

Katingan

Satpol PP Katingan Berbagi Takjil di Panti Asuhan 

Katingan

Kejari Katingan Musnahkan Barbuk Kejahatan 

Katingan

Dewan Pertanyakan MoU Pembukaan Badan Jalan
error: Content is protected !!