Home / Pulang Pisau

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:51 WIB

Kejari Pulpis Canangkan Zona Integritas WBBM

Kajari Pulang Pisau Priyambudi saat menandatangani zona integritas WBBM, Rabu (24/3).

Kajari Pulang Pisau Priyambudi saat menandatangani zona integritas WBBM, Rabu (24/3).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau (Pulpis) melakukan pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021. Kegiatan itu dipusatkan di halaman Kejari Pulang Pisau, Rabu, 24 Maret 2021.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifai, Kepala PA, kepala PN Pulang Pisau, Dandim 1011 Kuala Kapuas dan sejumlah kepala OPD dan pihak terkait lainnya.

Pencananganan WBBM ini adalah lanjutan dari keberhasilan Kejari Pulang Pisau meraih predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (ZI WBK) dari Kemenpan-RB pada 2020 tahun lalu.

Baca Juga :  Bupati Intruksikan Seluruh Kecamatan Miliki Alat Pengukur Suhu Tubuh

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, Priyambudi SH MH mengatakan, untuk mencapai predikat WBBM, Kejari Pulang Pisau bersama jajarannya berkomitmen untuk mewujudkannya melalui reformasi birokrasi. Khususnya dalam hal pencegahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Diawali melalui pencanangan zona integritas menuju WBBM, kemudian komitmen bersama melalui penandatanganan pakta integritas bersama stakeholder, para kasi, jaksa fungsional dan seluruh pegawai di lingkungan Kejari Pulang Pisau,” kata Priyambudi.

Baca Juga :  Tiga Mobil Kadis Pulang Pisau Terlibat Laka Beruntun

Melalui semangat reformasi birokrasi, lanjut dia, Kejari Pulang Pisau siap melayani dengan profesional, transparan, akuntabel dan terpercaya. Semua itu dapat terwujud, melalui kerja nyata dan dukungan serta peran serta semua pihak khususnya masyarakat di Bumi Handep Hapakat.

“Menuju WBBM ini tolok ukurnya bukan hanya pada perubahan sarana dan prasarana. Tetapi lebih mengedepankan perubahan pola pikir untuk menjadi lebih baik lagi,” tegas Priyambudi. (dar)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Keroyok Teman, Dua Pemuda Pulpis Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Cegah Karhutla, TNI-Polri dan Perangkat Desa Bersinergi Pasang Spanduk

Pulang Pisau

Perampok IRT dan Anaknya, Ternyata Anak Buah Suaminya 

Pulang Pisau

Bupati Dukung Pemberlakuan PSBB di Kota Palangka Raya

Pulang Pisau

Bupati Sebut Pemberlakuan P3K Belum Ada Petunjuk Pusat 

Pulang Pisau

Pikap Bermuatan 16 Penumpang Terbalik, Dua Orang Tewas di TKP

Pulang Pisau

Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Lahan Sekitar Sungai Sebangau

Pulang Pisau

Bupati Berharap Program Ketahanan Pangan Dijadikan Peluang