Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 22 Maret 2021 - 13:26 WIB

Dukung Program CSR Sentuh UKM

H Ahmad Jayadikarta.

H Ahmad Jayadikarta.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Ahmad Jayadikarta mendukung program Corporatte Social Responsibility (CSR) menyentuh Usaha Kecil Menengah (UKM). Pasalnya, program CSR dinilai memang harus membina masyarakat.

“Bahkan, jujur saja sampai saat ini kita jarang mendengar, melihat program CSR Perusahaan Besar Swasta (PBS) itu direalisasikan kemana,” kata Jayadikarta, Senin, 22 Maret 2021.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Wakil Ketua 1 DPRD Pulang Pisau

Politikus senior Nasdem ini menambahkan, CSR ini merupakan kewajiban PBS. Diharapkan, PBS bukan hanya menyalurkan dana CSR saja.

“Saya sepakat kalau CSR itu disalurkan secara berkelanjutan untuk pembinaan UKM. Kalau berkelanjutan hasilnya juga pasti akan terlihat maksimal,” ujar wakil rakyat ini.

Berkelanjutan yang dimaksud, jelas Jayadikarta, yaitu perusahaan melakukan pembinaan secara langsung. Jangan sampai dana CSR atau berbentuk bantuan itu diserahkan begitu saja kemudian ditinggalkan.

Baca Juga :  Maksimalkan Sosialisasi Tentang Aturan

“Alangkah baiknya jika perusahaan selain memberikan bantuan juga langsung melakukan pembinaan. Sehingga kehadiran sebuah perusahaan bisa benar-benar dirasakan masyarakat,” tandansya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Peran Keluarga Penting Cegah Stunting

DPRD Pulang Pisau

Kuatkan Kecintaan Terhadap Kebhinekaan

DPRD Pulang Pisau

Pemerintah Diharapkan Lebih Perhatian Terhadap Pemuda

DPRD Pulang Pisau

Sah! RPJMD Pulpis 2018-2023 Berubah

DPRD Pulang Pisau

IPM Jangan Diabaikan

DPRD Pulang Pisau

Perhatikan Sejumlah Fasilitas Pasca Banjir

DPRD Pulang Pisau

Dewan Dukung TIK Terintegrasi

DPRD Pulang Pisau

Percepat Pelaksanaan Proyek untuk Pulihkan Ekonomi