Home / Lintas Kalimantan

Jumat, 19 Maret 2021 - 21:37 WIB

Diputuskan PSU, Haji Denny Ajak Pendukungnya Teruskan Perjuangan

Banjarmasin, KaltengEkspres.com –Menanggapi hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) sengketa Pilgub Kalsel yang dibacakan oleh majelis hakim MK di gedung MK Jakarta, Jum’at (19/3/2021) sore, Cagub Kalimantan Selatan H Denny Indrayana selaku pemohon menyapa para pendukungnya. Sosok yang akrab disapa Haji Denny ini bersyukur atas putusan MK yang membatalkan putusan KPU Kalsel dan memerintahkan KPU Kalsel untuk melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU).

“Alhamdulillah baru saja kita mendengarkan Mahkamah Konstitusi membacakan putusan sengketa pilgub kalsel, kita dimenangkan oleh MK , keputusan KPU yang sebelumnya memenangkan paslon 1 dibatalkan oleh MK dan diperintahkan untuk melaksanakan pemungutan suara ulang di 5 Kecamatan Kabupaten Banjar, Kecamatan Banjarmasin Selatan dan 24 TPS di Kecamatan Binuang  Kabupaten Tapin,” ujar Haji Denny.

Menurutnya Itu harus disyukuri dan harus dipersiapkan dengan jauh lebih matang lagi, 60 hari waktu yang diberikan oleh MK adalah waktu yang tidak panjang untuk kita menegaskan hijrah gasan banua

Baca Juga :  Asosiasi Sales Indonesia (ASI) Kalsel Dukung Haji Denny-Difri

“Mari sama-sama kita kuatkan niat, kuatkan tekad, saya dan pian pian sudah sampai pada ujung MK untuk menegaskan prinsip-prinsip  tanpa uang dan tanpa curang. Sekarang di ujung mari kita tingkatkan menjelang bulan ramadan, menjelang Idul Fitri insyaAllah kita akan berhijrah bersama-sama membawa banua ke arah yang lebih baik, ke arah yang lebih terhormat dan bermartabat,” tandas wamenkumham era presiden SBY ini.

Lanjut Haji Denny, dia memanggil seluruh relawan, seluruh kader-kader part pendukung, seluruh elemen masyarakat terutama tokoh masyarakat, guru-guru, habaib dan ustad serta teman-teman yang berkeinginan untuk perbaikan di banua, untuk bersama-sama berjuang dan membuktikan bahwa di kalimantan selatan politik yang terhormat dan bermartabat masih ada dan layak diperjuangkan.

Baca Juga :  Cagub Haji Denny Silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Darul Hijrah

“Kita sudah menang, MK sudah memberikan pemungutan suara ulang, inilah masanya untuk kita untuk berjuang, bekerja keras  membuktikan bahwa Kalimantan Selatan bisa menjadi pionir politik tanpa uang politik tanpa curang,”tegasnya.

Haji Denny mengajak tokoh masyarakat tokoh agama  Guru-guru kita, para habaib  Para ustadz, mari untuk bersama-sama mengkuatkan niat,meluruskan niat untuk memperbaiki banua yang sama-sama dicintai.

“Mari kita teruskan perjuangan ini teriring doa agar semoga selalu mendapat kemudahan  dan rahmat dari Allah Subhanahu wa ta’ala.,”

“Dari saya terima kasih atas dukungan yang tidak pernah berhenti, tapi pekerjaan masih belum selesai. Ayo kita teruskan haram Manyarah waja sampai kaputing.” Pungkas Haji Denny dengan penuh semangat.(yan/rif).

 

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

H Difriadi Lakukan Silaturahmi di Beberapa Titik di Kota Banjarmasin

Lintas Kalimantan

Denny : Deklarasi Dini Kemenangan Saat Selisih Tipis Wujud Arogansi Politik

Lintas Kalimantan

Unggul Real Count KPU, Tim Denny-Difri Klaim Menang di Pilkada Kalsel 

Lintas Kalimantan

Ada 387.661 Pemilih, Denny-Diffri Amankan Basis Suara di Kabupaten Banjar

Lintas Kalimantan

Putusan Sidang MK Sengketa Pilgub Kalsel Menangkan H2D

Lintas Kalimantan

Terima SK dan Formulir B1KWK Dari PPP, Haji Denny Siap Daftar Pilgub Kalsel

Lintas Kalimantan

Polresta Banjarmasin Ungkap Sabu 35,7 Kg dan Ekstasi 30 Ribu Butir

Lintas Kalimantan

Diduga Langgar Aturan Pilkada, Paslon H Sahbirin-H Muhidin Dilaporkan ke Bawaslu
error: Content is protected !!