Home / Kobar

Kamis, 11 Maret 2021 - 09:56 WIB

Dihantam Truk, Ertiga Ringsek Berat

Mobil Ertiga saat mengalami kerusakan berat usai terjadi tabrakan, Rabu (10/3) tadi malam.

Mobil Ertiga saat mengalami kerusakan berat usai terjadi tabrakan, Rabu (10/3) tadi malam.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan A. Yani. Kali ini peristiwa terjadi di KM 17 Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar.

Sebuah truk bermuatan kayu log yang dikemudikan Cipto warga Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada, terlibat tabrakan dengan mobil minibus Suzuki Ertiga yang belum diketahui identitas pengemudinya, Rabu (10/3/2021) malam, sekira pukul 18.30 WIB.

Beruntung dalam kejadian ini, penumpang dan sopir kedua kendaraan berhasil selamat, namun sebagian terpaksa dilarikan ke RSUD Imanuddin karena mengalami luka serius.

Baca Juga :  Gasak 3 Unit Ponsel, Warga Mendawai Dibekuk Polisi

Yanto salah seorang warga setempat mengatakan, kecelakaan ini terjadi berawal saat trukĀ  mengalami kerusakan sistem kemudi sehingga tidak bisa dikendalikan, dan masuk ke jalur sebelah kanan di jembatan ruas jalan setempat.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Suzuki Ertiga yang mengakibatkan terjadi tabrakan hingga kedua kendaraan tercebur ke sungai yang berada di samping jembatan ruas jalan setempat.

“Akibat benturan tersebut, kedua kendaraan sampai terlempar ke sungai yang ada di samping jalan. Bahkan truk terlempar beberapa meter ke bawah, mengakibatkan truk mengalami kerusakan yang cukup parah hingga ban bagian depan lepas. Sementara mobil ringsek berat dibagian depannya,”ungkapnya Kamis (11/3).

Baca Juga :  Pelaku Penggelapan Katinting Diringkus di KalselĀ 

Terpisah Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kata dia, anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian dengan memintai keterangan saksi dan olah TKP di lokasi. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Busett…Bulan Ramadhan, IRT di Kobar Jual Puluhan Liter Miras

Kobar

170 Anggota Polres Kobar Negatif Narkoba

Kobar

Hati-hati Modus Penipuan Online Mengaku Kerabat

Kobar

Sejumlah Tempat Umum di Kumai Disemprot Disinfektan

Kobar

Pelaku Trafficking Pangkalan Bun Dibekuk Polisi, Sasaran Korban Para ABG

DPRD Kobar

Waspada Kontak Langsung Saat Naik Bus dan Travel

Kobar

Ayo, Setelah Disidak Bupati, Ternyata Beras di Bulog Banyak Tidak Layak Konsumsi

Kobar

Tipu Pedagang Emas, Guru Honorer Diciduk Polisi