Home / Kobar / Pemkab Kobar

Senin, 29 Maret 2021 - 19:39 WIB

Bupati Dilantik Jadi Ketua KONI Kobar 

Bupati Kobar Hj Nurhidayah usai bersama Ketua KONI Kalteng Edy Raya dan pengurus KONI Kobar saat poto bersama seusai dilantik, Senin (29/3).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah usai bersama Ketua KONI Kalteng Edy Raya dan pengurus KONI Kobar saat poto bersama seusai dilantik, Senin (29/3).

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah dilantik menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kobar Masa Bhakti 2021-2025, bertempat di Hotel Avilla, Senin (29/03/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh pengurus KONI Kabupaten Kobar yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik, kemudian mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga.

Baca Juga :  Akhirnya!! Penganiaya Anak Kandung Ini Ditangkap, dan Dijerat Pasal Berlapis

“KONI Kobar harus menjadi motivasi tersendiri dalam penyegaran organisasi, sekaligus membangun fondasi organisasi yang kuat guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kobar,”ungkap Nurhidayah.

Nurhidayah berharap, kepada pengurus KONI Kobar yang baru dilantik, agar mampu menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab.  Kemudian bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kobar ke depannya.

Sementara itu, Ketua KONI Kalteng Eddy Raya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI Kobar sebelumnya yang telah berjuang untuk memajukan olahraga di Kalteng khususnya Kobar.

Baca Juga :  Air Laut Surut, Resahkan Warga Kubu

Kemudian, kepada pengurus yang baru saja di lantik diri berharap agar segera memulai tugas terutama melakukan pembinaan terhadap bibit-bibit handal di daerah dalam bidang olahraga di Kobar, sehingga atlit-atlit di Kobar bisa mengharumkan nama daerah. (nk/wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri Sarang Walet Didor Polisi

Kobar

Buruh Sawit di Kobar Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Pemkab Kobar

Jelang Idul Adha, Pemkab Kobar Gelar Pasar Ternak

Kobar

Ratusan Rumah Warga Kumai Direndam Banjir 

Kobar

Tiga Pelaku Pengancam Polisi dengan Sajam Diringkus

Pemkab Kobar

Ini Kandala Penyaluran Bansos di Kabupaten Kobar

Kobar

Minim Penumpang, Garuda Pilih Stop Layani Rute Penerbangan Pangkalan Bun

Kobar

Jaga Objek Wisata, Bupati Pimpin Gerakan Bersih Pantai Kubu