Home / Kotim

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:01 WIB

Belasan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa

Anggota Satpol PP Kotim saat melakukan pembongkaran terhadap warung remang-remang di ruas Jalan M. Hatta, yang berada dekat Kecamatan MB Ketapang, Rabu (10/3).

Anggota Satpol PP Kotim saat melakukan pembongkaran terhadap warung remang-remang di ruas Jalan M. Hatta, yang berada dekat Kecamatan MB Ketapang, Rabu (10/3).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Puluhan personel gabungan baik dari TNI, Polri dan Satpol PP Kotim membongkar paksa warung remang-remang yang terletak di Jalan Mohammad Hatta, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 10 Maret 2021.

Petugas gabungan berjumlah sekitar 40 orang tersebut membongkar warung remang-remang yang berada tidak jauh dari Kantor Kecamatan MB Ketapang. Penertiban ini kembali dilakukan karena disinyalir masih ada oknum yang membuka transaksi prostitusi di daerah setempat.

Kegiatan penertiban ini dipimpin langsung Wakil Bupati Kotim, Irawati didampingi oleh Ketua DPRD Kotim Rinnie dan Kasatpol PP Kotim Rahmat Widi Sujarwo serta Camat MB Ketapang Sutimin. Sedikitnya ada 13 warung remang-remang yang di bongkar secara paksa.

Baca Juga :  Peredaran Zenit Tinggi, Ketua DPRD Dorong Pelaku Pengedar Dihukum Berat

“Beberapa hari yang lalu, kami sudah melayangkan surat kepada pemilik bangunan. Makanya ada yang sudah melakukan pembongkaran dan ada yang belum. Nah yang belum itu hari ini kami bongkar,” kata Irawati.

Warung remang-remang di daerah tersebut disinyalir menyediakan tempat prostitusi. Sebab didapati beberapa ruangan dibelakang warung yang dilengkapi dengan kasur.

Baca Juga :  Kejari Katingan Tahan Kaur dan Pendamping Desa

Kedepannya, jika bangunan yang sudah dirobohkan ini kembali dibangun maka pihak terkait akan melakukan pembongkaran lagi. Bahkan melakukan tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku.

“Jika nanti masih dibangun kembali, maka kami bongkar lagi, begitu juga selanjutnya. Apabila tetap, maka kami terpaksa mengambil tindakan tegas. Pemilik lahan akan kami surati agar memperhatikan kegiatan yang menyewa lahannya,” tutur Irawati. (Sh)

Share :

Baca Juga

Kotim

Parah!! Tauran Antar Geng Siswa, Puluhan Siswa Kotim Ini Diamankan Polisi

Kotim

Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan CPO Tercebur ke Parit

Daerah

Ditinggal ke Warung, Rumah dan Gedung Walet di Penyahuan Diamuk Jago Merah

Kotim

Diduga Kuat Unyir Tewas Dibunuh Karena Motif Asmara Terlarang

Kotim

Petugas Kebersihan Toko di Kotim Ditemukan Tewas di Kamar Gudang

Kotim

Pengedar 38 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Bapak dan Anak Tewas Disambar Triton

Kotim

Tragis! Wanita Asal Bapinang Dirampok Pria Tidak Dikenal di Hotel
error: Content is protected !!