Home / Hukum Kriminal / Pulang Pisau

Senin, 22 Februari 2021 - 20:29 WIB

Polisi Peduli, Bantu Gotong Jenazah Warga

Bripda Achmad Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut membantu mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotongnya hingga ke pemakaman pada, Jumat (19/2/2021) Siang. Foto : Am

Bripda Achmad Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut membantu mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotongnya hingga ke pemakaman pada, Jumat (19/2/2021) Siang. Foto : Am

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama Bhabinkamtibmas Food Estate Polsek Pandih Batu  Polres Pulang Pisau Polda Kalteng  membantu warganya saat melakukan prosesi pemakaman di Jalan Palu Desa Sanggang, Kabupaten Pulang Pisau.

Bripda Achmad Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut membantu mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotong keranda hingga ke pemakaman pada, Jumat (19/2/2021) Siang.

Hal ini dilakukan atas arahan pimpinan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifieanto kepada seluruh anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifieanto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watshaap, Senin (22/2/2021) Pukul 19.30 WIB mengatakan, Selain sebagai penegak hukum juga sebagai sosok Polisi penolong yang selalu berada di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Baca Juga :  Status Tanggap Darurat Covid-19 Diperpanjang

“Sebagai bentuk pelayanan seorang Bhabinkamtibmas kepada warganya dan juga merupakan ibadah,” kata AKBP Yuniar Arifieanto.

Dikatakannya Kapolres Pulang Pisau, dirinnya mengaku bangga dan sangat mengapresiasi atas tindakan kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan oleh Bripda Achmad Fauzi.

Sebagai sosok Polisi penolong Bripda Achmad Fauzi yang terlahir dari keluarga pedagang yang beralamat di Jalan Garantung RT 22 RW 3 Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau ini Selalu senantiasa dekat dengan masyarakat serta membantu setiap kesulitan dari warganya.

Baca Juga :  Bus Polisi Terbakar di Jembatan Tumbang Nusa

“Sifat humanis ini yang selalu dikedepankan yang bisa dirasakan langsung di tengah masyarakat dan juga sudah merupakan tugas pokok sebagai Polisi,” ungkap AKBP Yuniar Arifieanto.

Sementara itu, Bripda Achmad Fauzi menjelaskan bahwa dimanapun tugasnya siap selalu membantu sesama dan yang lebih penting menjaga tali silaturahmi di tengah masyarakat.

“Kita hidup harus saling tolong menolong kepada masyarakat dimanapun berada dan kepada keluarga almarhum saya mengucapkan turut berduka cita,” ungkap Bripda Achmad Fauzi. (Am)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Bupati Ingatkan Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Hukum Kriminal

Asyik Makan Soto Lamongan, Tak Sadar Handphone Digondol Maling

Hukum Kriminal

Personel Ditsamapta Polda Kalteng Bekuk Dua Pelaku Teror

Pulang Pisau

Bejat, Guru Honorer Gagahi Siswi SMP di Sekolah

Hukum Kriminal

Kapolda Pimpin Upacara Pelepasan BKO Brimob Polda Kalteng

Pulang Pisau

Dinkes Pulang Pisau Atensi Khusus Wilayah Kahayan Hilir 

Metro Palangka Raya

Tragis, Warga Kanamit Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pulang Pisau

Jual Enam Paket Sabu, Hilda Diringkus Polisi
error: Content is protected !!