Home / Hukum Kriminal / Pulang Pisau

Senin, 22 Februari 2021 - 20:29 WIB

Polisi Peduli, Bantu Gotong Jenazah Warga

Bripda Achmad Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut membantu mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotongnya hingga ke pemakaman pada, Jumat (19/2/2021) Siang. Foto : Am

Bripda Achmad Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut membantu mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotongnya hingga ke pemakaman pada, Jumat (19/2/2021) Siang. Foto : Am

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama Bhabinkamtibmas Food Estate Polsek Pandih Batu  Polres Pulang Pisau Polda Kalteng  membantu warganya saat melakukan prosesi pemakaman di Jalan Palu Desa Sanggang, Kabupaten Pulang Pisau.

Bripda Achmad Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut membantu mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotong keranda hingga ke pemakaman pada, Jumat (19/2/2021) Siang.

Hal ini dilakukan atas arahan pimpinan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifieanto kepada seluruh anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifieanto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watshaap, Senin (22/2/2021) Pukul 19.30 WIB mengatakan, Selain sebagai penegak hukum juga sebagai sosok Polisi penolong yang selalu berada di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Baca Juga :  Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan di Salon Jalan Pangeran Samudera

“Sebagai bentuk pelayanan seorang Bhabinkamtibmas kepada warganya dan juga merupakan ibadah,” kata AKBP Yuniar Arifieanto.

Dikatakannya Kapolres Pulang Pisau, dirinnya mengaku bangga dan sangat mengapresiasi atas tindakan kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan oleh Bripda Achmad Fauzi.

Sebagai sosok Polisi penolong Bripda Achmad Fauzi yang terlahir dari keluarga pedagang yang beralamat di Jalan Garantung RT 22 RW 3 Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau ini Selalu senantiasa dekat dengan masyarakat serta membantu setiap kesulitan dari warganya.

Baca Juga :  Sekilas Tentang Sosok Iptu M. Khomaini (Bag.1)

“Sifat humanis ini yang selalu dikedepankan yang bisa dirasakan langsung di tengah masyarakat dan juga sudah merupakan tugas pokok sebagai Polisi,” ungkap AKBP Yuniar Arifieanto.

Sementara itu, Bripda Achmad Fauzi menjelaskan bahwa dimanapun tugasnya siap selalu membantu sesama dan yang lebih penting menjaga tali silaturahmi di tengah masyarakat.

“Kita hidup harus saling tolong menolong kepada masyarakat dimanapun berada dan kepada keluarga almarhum saya mengucapkan turut berduka cita,” ungkap Bripda Achmad Fauzi. (Am)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Diseruduk Avanza, Pemotor Nyaris Tewas

Hukum Kriminal

Satlantas Polresta Palangka Raya Bekuk Budak Sabu

Hukum Kriminal

Asyik Makan Soto Lamongan, Tak Sadar Handphone Digondol Maling

Pulang Pisau

Status Tanggap Darurat Covid-19 Diperpanjang

Hukum Kriminal

Pakai Motor Ibunya, Joki Balap Liar Menangis Saat Diamankan Polisi

Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Hukum Kriminal

Tujuh Jenazah Korban Kecelakaan Speedboat Berhasil Dievakuasi

Pulang Pisau

Dewan Minta Pensiunan ASN Kembalikan Aset