Home / DPRD Pulang Pisau

Jumat, 5 Februari 2021 - 10:34 WIB

Penumpang Pelabuhan Bahaur Wajib Jalani Prokes Ketat

Anggota DPRD Pulang Pisau, Satria Wandi.

Anggota DPRD Pulang Pisau, Satria Wandi.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Satria Wandi meminta agar petugas kesehatan terus memantau kedatangan penumpang di Pelabuhan Bahaur. Menurutnya, penumpang yang datang wajib menjalani protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Swab, masker dan sebagainya harus benar-benar diterapkan. Demi meminimalisir penyebaran covid-19,” kata Satria Wandi, Jumat, 5 Febuari 2021.

Meski demikian, politikus Golkar ini mengapresiasi tindakan petugas gabungan yang sudah lebih peka terkait hal itu. Dirinya memantau bahwa petugas gabungan telah menjalankan prokes kepada setiap penumpang yang datang.

Baca Juga :  Dewan Dorong Implementasi Perda Layak Anak

“Saya hanya ingin mengingatkan agar jangan sampai prokes di Pelabuhan Bahaur itu kendor. Harus terus diperketat. Karena bisa jadi kontak erat antardaerah,” ucap dia.

Satria Wandi mengungkapkan, saat ini kasus covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau terus terjadi. Tentunya saja hal itu mengundang rasa prihatin terhadap kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Bansos Jangan Picu Konflik

“Semoga saja dengan upaya kita bersama dalam melawan penyebaran virus corona ini bisa segera berakhir. Supaya semua aktivitas bisa lebih lancar,” tandasnya. (dar)

 

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Rumah Betang Diharapkan Selesai pada 2023

DPRD Pulang Pisau

Media Diminta Bantu Pengendalian Covid-19 Lewat Edukasi Berita

DPRD Pulang Pisau

Sinergitas Antara Kades dan BPD Tetap Harus Dipererat

DPRD Pulang Pisau

Food Estate Pacu Pembangunan

DPRD Pulang Pisau

Agenda Paripurna Selalu Terapkan Prokes

DPRD Pulang Pisau

Pendidikan dan Kesehatan Tetap Harus Diprioritaskan

DPRD Pulang Pisau

Usulan Masyarakat Jadikan Rujukan Penyusunan Program

DPRD Pulang Pisau

Bantuan Alsintan Jangan Disalahgunakan