Home / Kotim

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:50 WIB

Pemancing Tergeletak Tak Bernyawa Tepi Jalan 

Warga saat mengevakuasi jasad korban Kamis (11/2) pagi.

Warga saat mengevakuasi jasad korban Kamis (11/2) pagi.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial SY (46) warga Jalan Tidar, ditemukan tergeletak tak bernyawa saat memancing ikan di tepi Jalan Semekto Barat Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Kamis (11/2/2021), sekitar pukul 06.30 WIB.

Diduga, korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Baamang, AKP Ratno ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai menerima laporan dari Ketua RT setempat pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Baca Juga :  KPU Kalteng Launching Pilgub Kalteng 2020

“Berdasarkan keterangan seorang saksi yang melintas di jalan tersebut, ia melihat korban tergeletak di pinggir jalan bersama anaknya yang duduk disamping sambil mengoyang-goyang tubuh korban. Merasa penasaran, saksi berhenti dan langsung memeriksa keadaan korban,” ungkap Kapolsek.

Saat diperiksa denyut nadinya, ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi menghubungi ketua RT yang langsung menghubungi Polsek Baamang.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban bersama anaknya berada dilokasi tersebut untuk mengambil banjur pancing bidawang, namun pada pagi itu tiba-tiba korban merasa dadanya sakit dan kemudian berbaring,”ujarnya.

Baca Juga :  Camat Pulau Hanaut Ucapkan Terimakasih kepada TMMD

Dari pengakuan keluarga, korban diketahui menderita penyakit jantung stadium 1, diduga penyakitnya ini yang membuat korban meninggal dunia.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas dibantu petugas PMI Kotim, mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Baamang II, guna dilakukan visum.

“Hanya saha pihak keluarga tidak bersedia di visum, maka jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tandasnya. (By)

Share :

Baca Juga

Kotim

TMMD Sertakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kotim

Satgas TMMD Kebut Penyelesaian Pembangunan Pos Terpadu

Kotim

Polisi Temukan Bukti Bercak Darah Berceceran di TKP, Kuat Dugaan Korban Tewas Dibunuh

Kotim

Bandar Zenith di Kotim Dibekuk Polisi, 5.400 Butir Zenith Diamankan

Kotim

Satgas TMMD Datang, Jembatan Baru Mulai Terbentang

Kotim

Toko Ponsel di PPM Sampit Disatroni Perampok Bersajam

Kotim

Dilindas Truk CPO, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

Kotim

Relokasi Pemukiman Warga Ujung Pandaran Hampir Rampung
error: Content is protected !!