Home / Kobar

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:54 WIB

Bejat, Dukun Cabul Gagahi Wanita Muda

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar, Kamis (4/1).

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar, Kamis (4/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial SY (46) tak berkutik saat diringkus anggota Satreskrim Polres Kobar. Warga Ketapang Kalimantan Barat (Kalbar) ini ditangkap karena menyetubuhi seorang wanita, Selasa (02/02/2021). Tak tanggung-tanggung aksi bejat tersebut dilakukan pelaku sebanyak 5 kali. .

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatreskrim  AKP Rendra Adithia Dhani mengatakan, pelaku melakukan aksi tersebut dengan modus menjadi seorang dukun. Berawal saat korban menghubungi pelaku melalui telepon untuk meminta diobati.

Lantaran saat itu korban merasa telah diguna-guna oleh seseorang karena tidak kunjung mendapatkan jodoh, namun saat pelaku datang ke kosan korban untuk mengobati, pelaku melakukan ritual untuk melepaskan guna-guna yang ada ditubuh korban dengan cara menyetubuhi korban.

Baca Juga :  Dewan Dukung Pembangunan Pangkalan Lanal Kumai

“Saat korban disetubuhi oleh pelaku, korban tidak bisa melawan ataupun berontak karena merasa tidak berdaya. Dari seluruh kejadian pengobatan ini, korban telah disetubuhi sebanyak 5 kali oleh pelaku. Karena setiap pelaku melakukan pengobatan, selalu menyetubuhi korban dengan alasan agar guna-guna yang ada ditubuh korban keluar (hilang),”ungkap Rendra kepada awak media Kamis (4/1).

Untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku bahkan mengatakan kepada korban bahwa ia tidak bisa hamil karena yang menyetubuhi korban bukan dirinya melainkan hanya sebagai perantara. Akibat kejadian tersebut korban merasa trauma dan ketakutan.

Baca Juga :  Jual Sabu, Sigondrong Diringkus Polisi

“Kejadian terungkap saat keluarga korban mengetahui dari pengakuan korban,sehingga melaporkan ke Mapolres Kobar. Menindaklanjuti laporan ini kita langsung menangkap pelaku,”ujar Rendra.

Seusai menangkap pelaku pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah baju kaos lengan panjang warna merah, 1 buah celana jeans, dan 1 buah kain panjang warna kuning.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka tersebut dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang asusila dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (NK)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Kobar

Dewan Apresiasi Kinerja Pemkab Kobar Tahun 2018

Kobar

Diduga Konsumsi Obat PCC, Anak Ini Ditemukan Tergeletak Mabuk

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Sabu Seberat 150,80 Gram 

Kobar

Mudahkan Akses Warga Desa, Dinas PUPR Bangun Jalan dan Jembatan Penghubung

Kobar

Hak Pengawasan Dikembalikan ke Daerah

Kobar

Gubernur Kalteng Kunjungi Wisata Lorong Rindu

Kobar

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Satu Jaringan Dibekuk Polisi

Kobar

Seorang ABK Asal Jatim Terlantar di Kumai Selama 20 Hari