Home / Pemkab Murung Raya

Minggu, 24 Januari 2021 - 13:59 WIB

Tiga Pelajar Mura Wakili Kalteng di Popnas Palembang

Ketiga atlet saat poto bersama.

Ketiga atlet saat poto bersama.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Tiga orang pelajar asal Kabupaten Murung Raya (Mura) terpilih dari hasil seleksi Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) ke-16 cabang olah raga tenis meja di Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau untuk mengikuti Popnas tingkat nasional di Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Lolosnya ketiga pelajar tersebut secara otomatis dan berhak mewakil Kalimantan Tengah (Kalteng) diajang Popnas cabang olah raga tenis meja di Palembang Agustus 2021 mendatang.

“Alhamdulillah tiga orang yang mewakili Murung Raya untuk cabang olah raga tenis meja pada seleksi Popnas Kalteng di Lamandau semuanya lolos dan berhak mewakili Kalteng di Popnas Palembang pada Bulan Agustus nanti,” ungkap ketua rombongan Popnas cabang olah raga tenis meja, Rahmanto Muhidin, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga :  1.248 Mahasiswa Mura Dapat Bantuan Biaya Pendidikan

Rahmanto mengatakan, atlit yang lolos dari Mura tersebut dua orang masih duduk di SMP 2 Satu Atap Bahitom dan satu orang bersekolah di SMAN-3 Murung.

Rahmanto yang juga salah satu pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Mura ini menjelaskan, bahwa atlit Popnas Murung Raya yang ikut seleksi dan lolos adalah Asendes Yohanes dan Ravi untuk tunggal putra ,serta Vera untuk tunggal putri.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Kerusakan Jalan Laung Tuhup 

“Terima kasih atas do’a maupun dukungan semua pihak sehingga seleksi Popnas di Lamandau dari tanggal 22-24 Januari 2021 berjalan dengan lancar. Atlit yang lolos bukan lagi mewakili kabupaten masing-masing, tatapi mewakili Kalteng untuk Popnas Palembang pada Bulan Agustus nanti,” ujar pria yang menjabag sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura tersebut. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Dinkes Sebut 20 Desa di Mura Dapat Jatah Program Sanitasi

Pemkab Murung Raya

Disnakertran Mura Imbau Pembayaran THR H-7

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Tinjau Sejumlah TPS

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Sidak Kantor SOPD

Pemkab Murung Raya

Bupati Sebut Peran LPP dan LPK Sangat Penting

Pemkab Murung Raya

Tahun Ini, Pemkab Mura Target Raih PAD Rp 70 Miliar

Pemkab Murung Raya

Bupati Lepas Peserta Karnaval Budaya TTB Mura

Pemkab Murung Raya

Kritik Media Bagian dari Perbaikan Pemerintah