Home / Kobar

Selasa, 5 Januari 2021 - 14:29 WIB

Temuan Benda Mirip Badan Pesawat Diselidiki

Kepala KSOP Kumai Wahyu Prihanto.

Kepala KSOP Kumai Wahyu Prihanto.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tim gabungan baik dari KSOP Kumai, Basarnas, TNI dan Polri mendatangi lokasi keberadaan benda yang ditemukan warga mirip dengan serpihan potongan badan pesawat di Teluk Rangau Desa Sungai Cabang Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Selasa (5/1/2021).

“Tim berangkat ke lokasi tadi malam, sekira pukul 22. 40 WIB, dengan jumlah anggota ada sekitar 14 orang. Mereka terdiri-dari anggota TNI dan Polri, KSOP dan Basarnas,”ungkap Kepala KSOP Kumai Capt Wahyu Prihanto kepada media Kalteng Ekspres.com,  Selasa (5/1/2021).

Ia menjelaskan, awal mulanya benda logam tersebut ditemukan warga Dusun Rangau setempat. Kemudian selanjutnya diposting di media sosial oleh warga. Menindaklanjuti informasi ini, tim kemudian sepakat untuk berangkat ke lokasi menggunakan speedboat untuk memastikan keberadaan benda tersebut apakah benar serpihan potongan badan pesawat atau bukan.

Baca Juga :  Rumah Warga Kelurahan Madurejo Berkobar

“Dari laporan anggota KSOP yang ikut tim, mereka tiba di lokasi sekitar pukul 02.45 dini hari tadi. Setelah sampai mereka langsung melakukan pengecekan, sampai saat ini belum ada informasi memastikan jenis benda tersebut,”tandasnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sabun Cuci Tangan yang Disediakan Malah Dicuri

Kobar

Pria Onani Terancam 10 Tahun Penjara

Kobar

27 Napi Lapas Pangkalan Bun Terima Remisi Natal

Kobar

Tanggulangi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke di Kobar

Kobar

Gubernur Kalteng Kunjungi Wisata Lorong Rindu

Kobar

Dewan Dukung Penertiban Lapak PKL Bagi Penataan Kota

Kobar

Jual Miras, Dua IRT Ditangkap Satpol PP Kobar

Kobar

Tak Jera, Wanita Ini Kembali Terciduk Jual Miras