Home / Kotim

Minggu, 17 Januari 2021 - 21:15 WIB

Relawan Kotim Berhasil Kumpulkan Dana Belasan Juta 

Penggalangan dana yang dilakukan Komunitas sahabat dhuafa dan tumbur Sampit di perempatan lampu merah dekat Gedung KNPI Kotim, minggu (17/1/2021). (Ist)

Penggalangan dana yang dilakukan Komunitas sahabat dhuafa dan tumbur Sampit di perempatan lampu merah dekat Gedung KNPI Kotim, minggu (17/1/2021). (Ist)

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Gabungan organisasi dan juga komunitas relawan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Sahabat dhuafa dan Tumbur Sampit, yang sudah dua hari ini terjun kelapangan melakukan penggalangan dana ke masyarakat Kota Sampit.

Ketua sahabat dhuafa, Ahmad Saiful atau yang akrab dipanggil Bro Iful mengatakan, untuk titik sasaran penggalangan dana dilakukan pada pusat keramaian dan juga perempatan lampu merah, seperti dekat gedung KNPI Kotim dan kawasan obyek wisata ikon jelawat, minggu (17/1/2021)

Baca Juga :  Tim Satgas Tak Kenal Lelah Melaksanakan Program TMMD Reguler ke 109 

“Alhamdulilah aksi kedua Sahabat Dhuafa dan tim Tumbur Sampit selesai, Total untuk dua hari terkumpul Rp 13.623.806. Terimakasih buat warga Sampit yang sudah memberikan donasinya untuk saudara kita
di Kalsel, untuk penyaluran kita akan segera koordinasi dengan organisasi atau para relawan di lokasi bencana,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tragis! Ditabrak Lari,Pengendara di Kotim Tewas Mengenaskan

Dirinya berharap, bantuan ini bisa meringankan sedikit beban para korban banjir di Kalsel, yang saat ini sangat membutuhkan pertolongan.

“Semoga hasil penggalangan dana ini bisa bermanfaat, setidaknya dapat digunakan untuk kebutuhan mereka yang saat ini mendapatkan musibah banjir. Kami juga mendoakan semoga bencana ini cepat berlalu,” tandasnya. (by)

Share :

Baca Juga

Kotim

ADD Kotim Turun 4,3 Persen

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu TMMD Dinilai Sangat Bermanfaat

Kotim

Tragis…Minum Roundup, Buruh Sawit Tewas Meregang Nyawa

Kotim

Tersisa 17 Hari, Satgas TMMD Terus Genjot Pekerjaan Fisik 

Kotim

Duh!! Takut di DO Kampus, Mahasiswa Ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Kotim

Sembilan Tiang Listrik di Desa Jaya Kelapa Roboh

Kotim

Dua Mobil Terlibat Tabrakan, Sejumlah Penumpang Terluka

Kotim

Empat Desa Ramaikan Pertandingan Bola Voli TMMD
error: Content is protected !!