Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 14 Januari 2021 - 18:42 WIB

Jatuh dari Motor, Mahasiswi Tewas Disambar Bus Damri 

Anggota saat memperlihatkan sepeda motor korban Kamis (14/1).

Anggota saat memperlihatkan sepeda motor korban Kamis (14/1).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya, Selasa (12/1/2021) malam lalu, sekira pukul 19.00 WIB.

Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 3493 TI yang dikendarai seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palangka Raya bernama Dwi Melinda (18) terlibat tabrakan dengan Bus Damri Nopol KH 7604 AI yang dikemudikan Purnomo. Akibat kejadian ini, pengendara motor tersebut meninggal dunia karena mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardiyanto melalui Kanit Laka Ipda Eko mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat pengendara motor ini melaju di ruas jalan setempat, ditengah kondisi hujan gerimis. Saat melintasi lokasi kejadian, pengendara motor ini oleng hingga terjatuh di ruas jalan.

Baca Juga :  Teroris Rencanakan Sasaran Aksi di Jakarta, Target Kalteng Jadi Lokasi Uzla

Naasnya saat bersamaan datang dari arah berlawanan Bus Damri yang membawa penumpang hendak menuju Pangkalan Bun tak sempat mengerem, sehingga menabrak pengendara motor tersebut.

“Sepeda motor terlebih dahulu mengalami selip hingga terjatuh, karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak bisa terhindarkan,”ungkap Eko, Kamis (14/1/2021) Sore.

Baca Juga :  Cegah Laka Maskapai, Pilot dan Pramugari Dites Urine

Kejadian ini mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup parah di bagian paha kanan robek, selangkangan robek, kaki kanan bengkak, lengan tangan kanan bengkak dan tulang pinggul bengkak. Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam. Saat mendapat perawatan korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

“Untuk sopir bus sudah kita mintai keterangan dan berdasarkan pengakuan saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban jatuh terlebih dahulu saat itu kondisi cuaca gerimis,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pelaku Penipuan Via Medsos Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Bea Cukai Palangka Raya Musnahkan 1,4 Juta Batang Rokok

Metro Palangka Raya

Tragis, Pria Asal Katingan Meninggal Dunia Usai Diserang Orang Gila 

DPRD Kota

Covid-19 Tak Halangi Dewan Serap Aspirasi Masyarakat

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Tangkap DPO Rutan Buntok

DPRD Kota

Keberadaan PKL di Jalur Hijau Disorot

Metro Palangka Raya

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV 

DPRD Kota

Beta Syailendra Nahkodai Komisi C DPRD Kota
error: Content is protected !!