Home / Barito

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:24 WIB

Bupati Bartim Lantik Panahan Moetar Sebagai Sekda Definitif

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas melantik Panahan Moetar. ST, M.Si sebagai Sekretaris Daerah definitif menggantikan Leonard S Ampung yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas pada jabatan tersebut, Kamis (14/1/2021).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati ini Bartim itu, juga hadiri Wakil Bupati Barito Timur, Ketua dan Wakil Ketua DPRD beserta Sekwan, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta jajaran, para Camat, di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Pj. Sekda Leonard. S. Ampung. MM, MT mengatakan, tidak terasa dirinya bertugas 4 bulan kurang 6 hari.

“Syukur alhamdulilah, Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan tugas pada hari ini dan banyak hal memang selama kebersamaan dengan Bupati, Wakil Bupati dan FKPD terutama dari DPRD Barito Timur, kita sudah menyelesaikan agenda yang sangat krusial yaitu pembahasan APBD Barito Timur dan memasuki tahun 2021″, jelas Leonard.

Baca Juga :  Satgas TMMD Semprot Disinfektan di Tempat Tinggal

Ia juga mengatakan selama dirinya menjabat, selalu menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, tak terkecuali Bupati dan FKPD, dan pejabat Bartim lainnya.

“Kerjasama ini tentunya modal kerja kita dalam memasuki tahun 2021 ini, dan tantangannya tidak lebih ringan dari pada tahun 2020,” katanya.

Ditambahkan Leonard, pandemi yang sedang kita hadapi saat ini, tentunya dibutuhkan semangat gotong royong, semangat kebersamaan dan mengedepankan persatuan dan kesatuan, itu yang memang harus menjadi modal utama kita dalam menyukseskan pembangunan dalam pelayanan kepada masyarakat kita di Bartim.

Sementara itu Sekda Bartim terpilih, Panahan Moetar. ST, M.Si menyampaikan, jabatan yang dipegangnya saat ini adalah pemberian yang istimewa, sehingga dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, dan kiranya tetap memberikan arahan dan bimbingan.

Baca Juga :  Polres Barsel Laksanakan Operasi Ketupat Telabang 2020

Hal tersebut juga dirinya sampaikan kepada pimpinan dan anggota DPRD, seluruh pejabat eselon II dan seluruh jajarannya di Barito Timur, agar bisa bekerjasama dengan dirinya.

“Tanpa kerjasama yang baik saya kira kita tidak bisa berjalan dengan cepat sesuai tuntutan yang di harapkan bagi kita sebagai ASN, manusia tidak terlepas dari berbagai kelemahan, tetapi dengan persatuan dan kekompakan bersama, kita akan bisa mendampingi Bupati dan Wakil Bupati bersama-sama mensukseskan semua program pembangunan di Kabupaten Barito Timur”, tutup Nahan kepada awak media. (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Pertanian di Desa Sibung

Barito

Polres Barsel Gelar Deklarasi Damai Tolak Kerusuhan

Barito

Empat Warga Kasel Diringkus Saat Asik Berjudi

Barito

Satgas TMMD Laksanakan Penyuluhan Pendidikan di Desa Sibung

Barito

Kesibukan Staf Teritorial Kodim Buntok Jelang Kunjungan Tim Wasev Kodam

Barito

Preman Kampung Main Parang, Tumbang Didor Polisi

Barito

Satgas TMMD Kawal Distribusi Sembako Warga Terdampak Covid-19

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Lembur Hingga Malam Demi Kejar Target
error: Content is protected !!