Home / DPRD Kota

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:32 WIB

Sigit: Kami Mengapresiasi Kinerja Polri dan TNI  

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengapresiasi kinerja pihak Polri dan TNI yang turut serta dalam mengamankan pelaksaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Ini perlu kita apresiasi ya, karena terbukti Pilgub dan Pilwagub Kalteng di Kota Palangka Raya ini berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada terjadi keributan pada saat pemilihan,” kata Sigit, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga :  Dewan Kota Minta Hasil Pembangunan Infrastruktur Dievaluasi

Politisi Partai PDI Perjuangan ini mengatakan, meski pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini diselenggarakan di tengah Pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak membuat masyarakat enggan atau takut untuk menggunakan hak suaranya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya berbagai pihak dalam mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam memilih pemimpin daerah.

Baca Juga :  Biasakan Diri dengan Prokes Ketat

“Sinergitas seperti ini lah yang kami harapkan. Masyarakat, pemerintah dan berbagai elemen lainnya saling mendukung upaya-upaya dalam menekan penyebaran virus Covid-19. Bahkan hal ini harus dipertahankan, jangan hanya pada saat pelaksanaan Pilkada saja,” pungkasnya. (Ra)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sampaikan Sejumlah Rekomendasi

DPRD Kota

Dewan Kota Terima Kunker DPRD Kota Banjarmasin

DPRD Kota

Dewan Harapkan Upaya Maksimal Cegah DBD

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jangan Takut Gunakan Hak Pilih

DPRD Kota

Pemilik Hewan Peliharaan Wajib Patuhi Perda

DPRD Kota

Ketua Dewan Optimis Penerapan PPKM Tekan Kasus Covid-19

DPRD Kota

Komisi B Dukung Pengembangan Tanaman Padi

DPRD Kota

Belajar Pemulihan Ekonomi, DPRD Palangka Raya Kunker ke Pemkab Balangan