Home / Lintas Kalimantan

Sabtu, 12 Desember 2020 - 08:57 WIB

Haji Denny Berikan Garansi Bahwa Dia Tidak Bisa Dibeli

Banjarbaru,KaltengEkspres.com –Menyikapi perkembangan terkini dalam proses penghitungan suara Pilgub Kalsel, Haji Denny Indrayana pada Rabu (9/12/2020) malam di Banjarbaru setelah mengaku sudah berdiskusi dengan ketua tim pemenangan H Abidin dan calon wakil gubernur Haji Difriadi, menyampaikan pernyataan sikap secara resmi ke publik.

Ada beberapa hal yang sampaikan oleh pakar hukum tata negara ini, diantaranya pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa bersyukur atas menurunnya praktek politik uang. Menurutnya politik uang serangan fajar semakin sulit dilakukan.

Kemudian tentang komitmennya untuk mengajak kepada semua pihak untuk berpolitik secara beretika dan bermoral. Berikutnya dia mendorong dan membantu KPU Kalsel untuk bekerja secara maksimal dengan melaksanakan tugasnya menghitung secara akurat ,cepat, tepat, profesional , berintegritas tanpa kecurangan, tanpa manipulasi.

Baca Juga :  Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Dari beberapa hal yang disampaikan tersebut, ada satu hal yang menjadi begitu penting bagi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan utamanya rekawan dan pendukung atau pemilihnya yaitu sebuah garansi atau jaminan bahwa dia tidak bisa dibeli.

Menurut Denny Indrayana meskipun this is to close to call yaitu dalam polisi perolehan selisih suara kecil dan terbuka untuk deal-deal politik.
Kita tunggu dengan sangat cepat tentunya agar kpu bisa menyelesaikan tugas-tugasnya sehingga semua dapat kepastian.

“Tapi saya ingin memberikan satu garansi , satu jaminan bahwa kalau lima tahun yang lalu dengan untuk kostum kalau begini kemudian ada yang mengundurkan diri, ada proses disana yang kemudian seakan-akan ada yang mengalah dan ada yang dimenangkan. Ada pertanyaan ke saya dan pada orang-orang di sekeliling saya jangan-jangan ada terjadi semacam itu. Satu, tidak dan bismillah dan insyaallah justru kami berada di posisi yang siap untuk memenangkan pertarungan ini. Dua, kami tidak bisa dibeli, Integritas tidak bisa dibeli,” Tegas Denny Indrayana.

Baca Juga :  Haji Denny Terima Formulir B1 KWK Dari DPP Partai Demokrat

Pertarungan untuk menolak politik uang menurut Denny adalah harga yang dia pancangkan di pemilihan gubernur kalimantan selatan ini, dan karena itu tidak akan bisa dibeli sampai kapanpun, karena ini menyangkut harga diri yang tidak diperjualbelikan.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Denny Kunjungi, Majelis Ta’lim Thariqatul Jannah Desa Rampa Lama

Lintas Kalimantan

Febri Diansyah : 177 Alat Bukti, Cukup Bagi MK Gali Kebenaran Materiil

Lintas Kalimantan

Relawan Haji Denny-Difri Balangan Sumbang Korban Kebakaran

Lintas Kalimantan

Makan Siang Bersama,Haji Denny Reuni Dengan Alumnus SMPN-2 Banjarbaru

Lintas Kalimantan

Haji Denny Silaturahmi ke Ponpes Darussalam Martapura

Lintas Kalimantan

Mantap! Antusias Masyarakat Untuk Jadi Relawan Pemenangan Haji Denny Terus Meningkat

Lintas Kalimantan

Haji Difri : Jika Terpilih, Kami Akan Perbaiki Jalan Untuk Peziarah

Lintas Kalimantan

Srikandi Banua Tabalong dan Balangan Terbentuk dan Dilantik
error: Content is protected !!