Home / Lintas Kalimantan

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:26 WIB

Dukungan Publik Pada Haji Denny-Difri Juga Datang Dari Luar Kalsel

BANJARMASIN,KaltengEkspres.com – Fenomena dukungan yang begitu besar bagi Haji Denny-Difri dalam kontestasi Pilgub Kalsel 2020 ini sungguh sangat mengesankan dan menjadi perhatian publik baik lokal maupun nasional bahkan internasional.

Dukungan masyarakat diluar pakem dan kebiasaan selama ini yang selalu memandang uang (money politic) untuk memilih pemimpin tentulah sangat langka dan luar biasa. Semua itu tentu juga berkaitan dengan sosok maupun figur dari Haji Denny-Difri.

Keinginan masyarakat adanya pemimpin baru atau perubahan bagi
Banua Kalimantan Selatan sudah tidak bisa ditawar- tawar lagi , itu terbukti dengan mengalirnya dukungan terus menerus dari masyarakat agar pasangan cagub Haji Denny-Difri dapat mempertahankan kemenangannya di Mahkamah Konstitusi nanti.

Baca Juga :  Haji Denny Janji Bangun Jalan dan Kembangkan Potensi Wisata Dengan Warga Nagara

Kondisi ini nampaknya juga menarik bagi warga di luar Kalsel, seperti adanya dukungan dari Supenpri, seorang warga Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. Warga propinsi tetangga ini juga turut mendonasikan uangnya untuk perjuangan Haji Denny- Difri di Mahkamah Konstitusi dalam mengawal kemenangan. Ini menunjukkan bahwa publik memantau dan bersimpati pada pasangan Haji Denny -Difri serta perjuangan seluruh pendukungnya.

Berikut status dan dukungan yang ditulis Supenpri di grup facebook Gubernur Hanyar pada Jumat (18/12/2020)malam.

Assallamuallaikum…ulun warga kapuas kalteng mangirim akan gasan perjuangan H2D di MK..mudah2an bisa mambantu sidin walau kada banyak….walau ulun kd pernah tatamu atau bertatap muka dengan beliau badua..

Baca Juga :  Haji Denny Senam Pagi Bersama Warga Belitung Banjarmasin

ulun hanyar bagabung di grup ini seminggu yg lalu…ulun kd umpat urusan politik di wadah pian kalsel….cuman ulun malihat betapa hebatnya warga banua ini…bisa merubah sesuatu menjadi sangat luar biasa dan spektakuler..money politik kd jadi hal yg harus di lakukan …bila handak banyk mendapat suara dari pemilih kd perlu melakukan hal nang batentangan dengan agama….makanya ulun merasa…harus andil dalam sejarah warga banua ..karna ulun yakin…pian barataan adalah pemenangnya…di balik menang atau kalah hasilnya kaena….salam hormat ulun….

Adanya dukungan dengan tulus ikhlas dari warga Kuala Kapuas Kalteng ini mendapat respon dan haru dari pendukung Haji Denny-Difri. Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan Supenpri.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Featured

KPU Kalteng Targetkan 79 Persen Partisipasi Pemilih

Lintas Kalimantan

Haji Denny-Difri Hadiri Haul Habib Usman Bin Hasyim Bahasyim

Lintas Kalimantan

Haji Denny Kunjungi, Majelis Ta’lim Thariqatul Jannah Desa Rampa Lama

Lintas Kalimantan

Nomor Urut Dua Paslon Pilkada Kalsel Telah Ditetapkan

Lintas Kalimantan

Cagub Haji Denny Silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Darul Hijrah

Lintas Kalimantan

Haji Difri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Pangeran Suriansyah

Lintas Kalimantan

Unggul Real Count KPU, Tim Denny-Difri Klaim Menang di Pilkada KalselĀ 

Lintas Kalimantan

Haji Denny : Barangkali Yang Belum Paham Nanti Bisa Lebih Banyak Belajar Berperkara di MK
error: Content is protected !!