Home / Kobar

Selasa, 8 Desember 2020 - 16:35 WIB

Disambar Mega Pro, Pengendara RX King Tewas di tempat

ilustrasi net

ilustrasi net

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Pasir Panjang Desa Batu Belaman Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Senin (7/12/2020) malam, sekira pukul 18.30 WIB.

Dua pengendara motor yaitu Honda Megapro Nopol B 6186 NVO yang dikendarai oleh Maulana terlibat tabrakan dengan pengendara Yamaha RX King tanpa pelat yang dikendarai oleh Robei. Akibat kejadian ini, pengendara motor RX King tewas di tempat karena mengalami luka berat.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Robei melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Kumai dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan lampu.

Ketika melintasi lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Pasir Panjang, korban berniat menghindari sepeda motor yang berada di depannya lalu hilang kendali dan oleng ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Maulana berboncengan dengan Anang, karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Baca Juga :  Asyik Bertransaksi Sabu, Pemuda Berusia 24 Tahun Disergap Polisi

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor RX King mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Jual Sabu, Pemuda Penggemar RX King Diringkus Polisi

“Seusai kejadian, anggota langsung mendatangi TKP dengan mengevakuasi jasad korban dan memintai keterangan saksi serta olah TKP,”ungkapnya Selasa (8/12/2020)/12/2020).

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut diakibatkan karena kurang hati-hatinya pengendara RX King yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan lampu motor. Karena itu pada kesempatan ini ia mengimbau masyarakat agar lebih berhati Рhati dalam mengendarai kendaraannya, yakni dengan melengkapi fasilitas kendaraannya supaya kejadian serupa tak terulang lagi. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dewan Dorong Pengerjaan Insfrastruktur Harus Tepat Sasaran dan Berkualitas

Kobar

KPUD Kobar Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT 

Kobar

DUH!! Ternyata Sopir Truk Fuso Peti Kemas Hanya Kantongi SIM A

Kobar

Dewan Sorot Kekurangan Guru di Kobar

Kobar

Dua Pengedar Sabu Satu Jaringan Dibekuk Polisi

Kobar

Direktur RSSI Tegaskan Kadis Kesehatan Kobar Tidak Terpapar Covid-19

Kobar

Dua Penadah Buah Sawit Curian Diciduk Polisi

Kobar

Polres Kobar Semprot Disinfektan Ruas Jalan Dalam Kota Pangkalan Bun