Home / Kapuas

Kamis, 10 Desember 2020 - 01:01 WIB

Ary Egahni SH : Pilkada Mestinya Berlangsung Damai

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com – Anggota DPR RI dari komisi III Dapil Kalteng Ary Egahni S Bahat SH menginginkan pilkada Kalimantan Tengah dapat berlangsung aman dan damai dan penuh kegembiraan. Menjaga persatuan dan kesatuan dengan prinsip Huma Betang.

Kepada wartawan di rumahnya di jalan Nusa Indah Kuala Kapuas politisi partai Nasdem ini mengaku prihatin dan sedih atas peristiwa yang terjadi di salah satu di Kabupaten di Kalteng hari ini, beredar pemberitaan ada pemukulan oleh oknum bupati kepada dua orang relawan salah satu Paslon. Akibat pemukulan itu kedua korban setelah divisum melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Bekantan Pulau Kupang, Jadi Potensi Wisata Kapuas

Kata Ary Egahni semestinya pilkada berlangsung dalam suasana kegembiraan dan damai namun ternyata ada insiden pemukulan oleh oknum bupati, terhadap relawan dari salah satu Paslon.

“Saya bicara disini kapasitas sebagai seorang anggota DPR RI dari komisi III merasa miris dan sedih atas peristiwa itu, dimana seorang bupati melakukan penganiayaan terhadap tim pemenangan/relawan salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” jelas Ary Egahni.

Baca Juga :  Ruko Jual Pakan Ternak Nyaris Berkobar

Ary Egahni mengaku merasa sedih mendengarnya karena menurutnya ini telah mencedarai demokrasi di pilkada Kalteng, karena itulah dia berharap kepada aparat penegak hukum untuk mengusut peristiwa penganiayaan tersebut hingga tuntas baik tingkat Polda maupun pihak Polres.

“Kedepannya hukum harus benar-benar ditegakkan, hukum jangan tajam ke bawah dan tumpul ke atas.” Pungkas alumnus Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin itu.
(Yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

DPRD Kapuas Sesalkan Ketidak Hadiran PT Amaco Saat RDP

Kapuas

Babinsa Koramil Pujon Monitoring Lokasi Banjir

Kapuas

Empat Jaringan Pengedar Ribuan Obat Daftar G Diringkus Polisi

Kapuas

Sempat Melawan, Pelaku Curas Didor Polisi

Kapuas

Pemeriksaan di Pos Perbatasan Kalselteng Diintensifkan

Kapuas

Jago Merah Mengamuk di Dadahup, 8 Rumah dan 1 Sarang Walet Hangus Terbakar

Kapuas

HKTI Kapuas Periode Tahun 2020-2025 Dikukuhkan

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Samsiah
error: Content is protected !!