Home / Kapuas

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:13 WIB

Ancam Wartawan, Oknum Kades Dadahup Dilaporkan ke Polisi

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com –Wartawan Merdeka News ,Suharjo melaporkan oknum kades Dadahup GN ke polres Kapuas atas pengancaman dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Laporan diterima oleh Aipda Novian Rahman diketahui oleh an Kepala Kepolisian Polres Kapuas, Kanit SPK II IPDA Adian Noor.

Sebagaimana laporan yang disampaikan di Polres Kapuas, Suharjo menceritakan bahwa awalnya pada hari Jum’at (11/12/2020) sekitar jam 16:30 WIB di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD) Kapuas jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.

Dihalaman kantor tersebut lanjut Suharjo,dia didatangi GN bersama 3 orang perangkat Desa Dadahup yang kemudian menyampaikan bahwa dia jangan mengobok-obok atau mengganggu desa Dadahup. Kemudian tiba-tiba leher bajunya ditarik oleh GN beserta anak buahnya.

“Kemudian saya dan pak Kades Dadahup bersama rekannya masuk keruangan Kabid DPMD Ivan Yulius untuk mengklarifikasi tuduhan dari kades Dadahup tersebut. Namun didalam ruang kembali GN dan rekannya melakukan pengancaman dan kembali mau memukul saya,” tutur Suhajo.

Baca Juga :  Bawa Sajam, Tiga Warga Kapuas Diringkus Polisi

Kemudian tambahnya, mereka menuduh saya mengambil berkas di DPMD, saya bilang saya tidak pernah mengambil berkas seperti tuduhan mereka. Sebagai wartawan kami hanya ingin mengambil foto visual.

Baca Juga :  Polres Kapuas Vaksinasi Massal Ratusan Pedagang

“Saya memang ada datang ke Kabid DPMD Ivan Yulius mengingatkan agar di desa Dadahup sudah ada PDAM, ko kenapa ada sumur bor.” Tutur Suharjo Sabtu(12/12/2020).

Masih dikatakan Suharjo, ketemu dengan Kabid DPMD Ivan Yulius untuk mendiskusikan agar kedepan jangan lagi membuat sumur bor itu karena sudah ada PDAM ,lebih baik membangun untuk hal yang lebih prioritas.

“Atas kejadian tersebut, kita merasa terancam dan keberatan, sehingga melaporkannya ke Polres Kapuas,” tandasnya.(Yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tewas di Parit

Kapuas

Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus PBWI Kapuas

Kapuas

Berbahaya..Kebakaran Lahan di PT KLM Makin Meluas

Kapuas

Kades Kaburan Keluhkan Sikap PT Wana Catur Jaya Utama Yang Tidak Transparan

Kapuas

Tragis, Mobil Pikap Terguling, Empat Orang Tewas 

Hukum Kriminal

AKP Volvy Hadiri Pemakaman Pasutri Kecelakaan Kelotok

Kapuas

Pengedar Sabu Sei Hanyo Dibekuk Polisi

Kapuas

Wabup Hadiri Pemusnahan Barbuk Hasil Kejahatan