Home / Kotim

Selasa, 10 November 2020 - 21:54 WIB

Remaja Pelantaran Tewas Usai Menabrak Truk Berbelok

Korban saat dievakuasi warga seusai kejadian Selasa (10/11)

Korban saat dievakuasi warga seusai kejadian Selasa (10/11)

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini dialami seorang pengendara sepeda motor Yamaha Honda CB 150 R Nopol KH 2248 LH bernama Riswan (18), warga Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu.

Ia tewas seketika di tempat seusai menabrak truk dum Nopol K 1787 CH yang dikemudikan Mulyono, di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 73 Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP A Harris Jakin melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengatakan, kecelakaan merenggut korban jiwa ini berawal saat truk dum yang dikemudikan Mulyono dengan membawa penumpang satu orang bernama Sukamto  melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Baca Juga :  Pembangunan Pos Terpadu TMMD Dinilai Sangat Bermanfaat

Ketika melintasi lokasi kejadian tepatnya di KM 73 Desa Pelantaran, truk dum ini berbelok ke kanan, saat bersamaan datang pengendara sepeda motor Honda CB 150 R bernama RISWAN melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya tak sempat mengerem, sehingga akhirnya menabrak bak truk dum dibagian samping kiri kemudian jatuh terpental ke kanan dan kembali menabrak besi pengaman tangki samping kanan truk lainnya bernopol KH 8178 LM yang datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Baca Juga :  TMMD Ke-199 Kodim 1015 Sampit Dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut

“Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia ditempat karena mengalami luka berat dibagian kepala,”ungkap Salahiddin saat dikonfirmasi Selasa (10/11).

Seusai kejadian lanjut dia, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Pundu guna dilakukan visum dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Pada kesempatan ini kami mengimbau masyarakat Kotim untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, dengan lebih utamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan,”tandasnya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Gubernur Minta Bupati Tak Khawatirkan Masalah Status Kawasan

Kotim

Diguyur Hujan 24 Jam, 35 Rumah Warga Desa Tumbang Koling Direndam Banjir

Kotim

Satu Pelaku Pengeroyokan Security Diringkus Polisi

Kotim

Gelapkan 20 Karung Pupuk Perusahaan, Warga Tasik Diringkus Polisi

Kotim

Edar 1 Ons Sabu, Gembong Narkoba Baamang Hulu Diringkus Polisi

Kotim

Pedagang Pasar Mangkikit Sampaikan Keluhan ke DPRD Kotim

Kotim

Gasak Sepeda Motor Warga, Dua Remaja Baamang Diringkus Polisi

Kotim

Empat Desa Ramaikan Pertandingan Bola Voli TMMD
error: Content is protected !!