Home / Barito

Minggu, 15 November 2020 - 20:58 WIB

Hj Yangsi Hartini Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Babai

Buntok,KaltengEkspres.com – Selain melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya untuk konsolidasi dan Kampanye Paslon Nomor Urut 2 H Sugianto Sabran – H Edi Pratowo, Ketua BP – Pemilu DPC PDIP Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj Yangsi Hartini SH MM, menyempatkan diri menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dilaksanakan ibu – ibu pengajian Desa Babai Kecamatan Karau Kuala. Minggu (15/11/20220).

Pada kesempatan tersebut, Hj Yangsi Hartini SH MM menyampaikan beberapa hal, seperti sejatinya peringatan Maulid bagi umat islam.

Baca Juga :  Budak Sabu Asal HSU Dibekuk Angota Polres Bartim

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sejatinya adalah upaya untuk mengingat kembali suri tauladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umatnya. Dengan kata lain, kita tentunya berharap dapat mengikuti sunnah tersebut dengan istiqomah, karena pada diri dan kehidupan keseharian Rasulullah SAW memiliki akhlak yang baik,” katanya.

Ia juga menjelaskan, di momentum Pilgub, masyarakat hendaknya bisa memilih calon gubernur yang amanah dan sudah terbukti bisa memimpin Kalteng untuk lebih baik.

“Saya tidak Kampanye, namun hanya sekedar mengingatkan masyarakat agar memilih gubernur yang amanah dan sudah terbukti bisa memimpin Kalteng untuk lebih baik, sehingga tidak menyesal dikemudian hari,” katanya.

Baca Juga :  H Mariyanto Resmi Jabat Waket II DPRD Mura

Masih dikatakan mantan anggota DPRD Barsel Periode 2014 – 2019 itu selain meminta masyarakat agar salah pilih dalam Pilgub Kalteng, dirinya juga meminta masyarakat untuk tidak golput dengan turun ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020, dengan mencoblos Paslon Sugianto-Edi.

“Satu suara kita sangat berarti bagi kemajuan Kalteng, sehingga jangan sampai golput,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Mantan Kades Otaki Pembunuhan Warga Kamawen 

Barito

Kegiatan TMMD 109 Sangat Dirasakan Manfaatnya Oleh Warga

Barito

DPRD Barsel Akan Monitoring Layanan Kesehatan

Barito

Pemuda Ini Optimis PDIP Barsel Mampu Raih Kursi yang Ditargetkan

Barito

Pos Kotis Dukung Suksesnya TMMD di Bartim

Barito

Polisi Dalami Kasus OTT Kabid Pembinaan SD Disdik Barsel

Barito

Warga Apresiasi Adanya TMMD di Desa Sibung

Barito

Dihadapan Ribuan Simpatisannya, Paslon Surya Sebut Ada Oknum Penyebar Isu Hoax Untuk Menjatuhkannya