Home / Barito

Minggu, 15 November 2020 - 20:58 WIB

Hj Yangsi Hartini Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Babai

Buntok,KaltengEkspres.com – Selain melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya untuk konsolidasi dan Kampanye Paslon Nomor Urut 2 H Sugianto Sabran – H Edi Pratowo, Ketua BP – Pemilu DPC PDIP Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj Yangsi Hartini SH MM, menyempatkan diri menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dilaksanakan ibu – ibu pengajian Desa Babai Kecamatan Karau Kuala. Minggu (15/11/20220).

Pada kesempatan tersebut, Hj Yangsi Hartini SH MM menyampaikan beberapa hal, seperti sejatinya peringatan Maulid bagi umat islam.

Baca Juga :  27 Pengendara Terjaring Razia Tim Gabungan

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sejatinya adalah upaya untuk mengingat kembali suri tauladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umatnya. Dengan kata lain, kita tentunya berharap dapat mengikuti sunnah tersebut dengan istiqomah, karena pada diri dan kehidupan keseharian Rasulullah SAW memiliki akhlak yang baik,” katanya.

Ia juga menjelaskan, di momentum Pilgub, masyarakat hendaknya bisa memilih calon gubernur yang amanah dan sudah terbukti bisa memimpin Kalteng untuk lebih baik.

“Saya tidak Kampanye, namun hanya sekedar mengingatkan masyarakat agar memilih gubernur yang amanah dan sudah terbukti bisa memimpin Kalteng untuk lebih baik, sehingga tidak menyesal dikemudian hari,” katanya.

Baca Juga :  Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Masih dikatakan mantan anggota DPRD Barsel Periode 2014 – 2019 itu selain meminta masyarakat agar salah pilih dalam Pilgub Kalteng, dirinya juga meminta masyarakat untuk tidak golput dengan turun ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020, dengan mencoblos Paslon Sugianto-Edi.

“Satu suara kita sangat berarti bagi kemajuan Kalteng, sehingga jangan sampai golput,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kapal Karam Saat Tambat, Satu Orang Hilang Tenggelam

Barito

Bappeda Barsel Gelar Workshop Ekspos RAD AMPL

Barito

Satgas TMMD Ajak Warga Jaga Kebersihan Desanya

Barito

Pelantikan Kades Dijaga Ketat Aparat

Barito

Satgas TMMD Laksanakan Penyuluhan Pendidikan di Desa Sibung

Barito

Warga Senang Jalan TMMD Lebar dan Mudah Dilewati

Barito

Kayu Rakit PT KDP Hantam Fender Jembatan KH Hasan Basri

Barito

TMMD, Kodim 1012 Bangun Jalan 3 Kilometer
error: Content is protected !!