Home / Barito

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 20:10 WIB

Warga Bangkuang Digegerkan dengan Penemuan Mayat

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Warga Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di lokasi Bangunan Sarang burung Walet, Kamis (1/10/2020). Mayat yang identitasnya diketahui berinisial BS (65), saat ditemukan dalam posisi telentang, sekira pukul 21.00 WIB.

Mendapatkan laporan, Personel Polsek Karau Kuala, langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan sekaligus melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Kelurahan Bangkuang.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, melalui Kapolsek Karau Kuala Ipda Bambang Priyanto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  BPBD Barsel Ingatkan Warga Jangan Bakar Lahan

Menurut dia, mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga tergeletak di lokasi sarang burung walet milik H. Usup, yang juga merupakan keluarga dekat pemilik bangunan tersebut.

“Dari keterangan keluarga korban, Kamis (1/10/2020) pukul 09.00 WIB, korban meninggalkan rumah menuju lokasi sarang burung walet milik H. Usup untuk membersihkan rumput di sekitar bangunan tersebut,”ungkap Kapolsek.

Mengetahui korban belum pulang hingga malam, lanjut Kapolsek, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian di seputaran bangunan sarang burung walet hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Warga Sekitar Antusias Bantu TNI di Kegiatan TMMD

“Usai mengetahui kejadian itu, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Karau Kuala untuk dilakukan pengamanan dan olah TKP dan setelah dilakukan visum tidak didapati tanda-tanda adanya kekerasan, diduga kuat korban meninggal dikarenakan kelelahan serta faktor usia,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, bahwa pihak keluarga korban saat ini sudah menerima kejadian tersebut dan menganggap hal itu sebagai musibah.

“Sementara jasad korban, sudah dimakamkan oleh keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Bingkuang,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kedapatan Miliki Sabu, Wanita Muda Diciduk Polisi

Barito

Usai Ditetapkan Tersangka, Kades Olung Balo dan Ketua TPK Ditahan Polres Mura

Barito

Mantap! Aparat Desa di Barsel Diberikan Bimtek Kewenangan Desa

Barito

Dukungan Logistik dan Air Minum Harus Lancar Dilokasi TMMD

Barito

Wakil Ketua I DPRD Barsel dan Tiga Kontraktor Turut Diperiksa Kejaksaan

Barito

Dihadapan Ribuan Simpatisannya, Paslon Surya Sebut Ada Oknum Penyebar Isu Hoax Untuk Menjatuhkannya

Barito

Gugus Tugas Recanakan  BLK Jadi Tempat Isolasi

Barito

BINDA Kalteng Gelar Vaksinasi Masal di SMKN 2 Buntok