Home / Metro Palangka Raya

Senin, 26 Oktober 2020 - 18:46 WIB

Unik! Pelaku Begal Payudara Malah Minta Dihukum Mati

Pelaku Angga saat diintrogasi di Mapolresta Palangka Raya Senin (26/10).

Pelaku Angga saat diintrogasi di Mapolresta Palangka Raya Senin (26/10).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –  Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palangka Raya berhasil menangkap seorang pemuda bernama Angga F (22) Minggu (25/10/2020) malam. Ia ditangkap karena  melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berinisial N (25) di Jalan DI Panjaitan Palangka Raya.

Uniknya, saat diwawancarai awak media, pelaku tidak menyesali perbuatannya, bahkan meminta para korban agar segera melapor ke polisi agar ia bisa dihukum mati.

“Saya tidak akan insaf kalau tidak dihukum mati dan para korban silahkan melaporkan saya, tetapi saya harus dihukum mati baru akan sadar,”ungkap Angga saat diwawancarai, Senin (26/10/2020) sore.

Pelaku yang merupakan seorang residivis dengan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur ini berprofesi sebagai penjual balon mainan dan menjalani hukuman selama 5 tahun. Bahkan ia baru bebas beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga :  Pecatan Polisi Terciduk Mengedar Sabu 

Sementara itu Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, bahwa hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku normal saja akan tetapi pelaku ini memiliki gangguan lantaran sering mengkonsumsi obat terlarang dan minum minuman keras serta lem fox.

Baca Juga :  Polda Kalteng Bekuk Komplotan Pencetak Uang Palsu

“Jadi kejiwaan pelaku ini terganggu karena kebanyakan minum obat terlarang dan sering mabuk,”jelas Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Untuk korban yang menjadi sasaran pelaku adalah seorang remaja perempuan atau ibu-ibu yang sedang berjalan sendirian saat berada di tempat yang sepi.

“Rata-rata korbannya adalah seorang perempuan dan kini pelaku sudah diamankan dan mendekam di sel tahanan Polresta Palangka Raya,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Raih Kenaikan Pangkat, Kapolda Kalteng Disambut Antusias Ratusan Personel Polisi

DPRD Kota

Musim Hujan, Dewan Imbau Masyarakat Waspada DBD

Metro Palangka Raya

DKPP Pastikan Palangka Raya Zero PMK

Metro Palangka Raya

Perseteruan Dua Mahasiswi Dimediasi Polisi

Metro Palangka Raya

Fahrizal Fitri Dicopot dari Jabatan Sekda Kalteng

Metro Palangka Raya

BPN Kalteng Dorong Pemda Selesaikan RTRW dan RDTR

Metro Palangka Raya

Pelaku Pengancaman Diringkus Polisi

DPRD Kota

Dewan Dukung Palangka Raya Jadi Kota Layak Anak