Home / Kobar

Rabu, 21 Oktober 2020 - 19:52 WIB

Tragis, Pria Paruh Baya di Kobar Nekat Gantung Diri 

ilustrasi net.

ilustrasi net.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial GY (47) warga Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), ditemukan tewas gantung diri, Rabu (21/10/2020) pagi.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai petani ini, pertama kali ditemukan oleh istrinya Soleha Iiswiati (51) tergantung di dalam kamar mandi rumahnya yang terletak di Jalan Alipandi Sarjen, Kelurahan Raja, Kecamatan Arsel.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatreskrim AKP Rendra Aditya mengatakan, korban tersebut ditemukan tewas gantung diri  berawal saat istri korban pada pukul 04.40 WIB, terbangun dari tidur, kemudian mendapati suaminya sudah tidak ada di tempat tidur.

Baca Juga :  Iptu Triyono Raharja Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

“Saat itu ia mencari ke kamar mandi dan memanggil serta menggedor pintu kamar mandi, namun tidak ada jawaban. Merasa curiga, istri korban kemudian mengintip  dari sela – sela pintu kamar mandi dan melihat suaminya sudah tergantung dengan seutas tali rafia di leher,”ungkap Rendra, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Toko Kelontong dan Bengkel Terbakar

Mengetahui hal tersebut, istri korban ini langsung mencari tetangga guna meminta bantuan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kobar. Menerima laporan ini anggota langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban.

“Dari pengakuan istri korban, selama ini korban tidak ada permasalahan. Kendati demikian kami akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pasti penyebab kematian korban,”tandas Rendra. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Minim Alat Bukti, Polisi Kesulitan Pidana Oknum Ustadz

Kobar

Direktur RSSI Pangkalan Bun Positif Terpapar Covid-19

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk Sabu Senilai Rp 150 Juta

Kobar

TMMD Kodim 1014 Pangkalan Bun Diarahkan Pada Peningkatan Infrastruktur

Kobar

Jual Sabu, Sopir dan Pedagang Diringkus Polisi 

Kobar

Dandim Siagakan Anggota Kodim Bantu Korban Banjir Aruta

Kobar

Sebar Video Pengancaman, Dua ABG Diciduk Polisi

Kobar

Kantor Desa Kumpai Batu Bawah Turut Direndam Banjir