Home / Kobar

Rabu, 21 Oktober 2020 - 19:52 WIB

Tragis, Pria Paruh Baya di Kobar Nekat Gantung Diri 

ilustrasi net.

ilustrasi net.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial GY (47) warga Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), ditemukan tewas gantung diri, Rabu (21/10/2020) pagi.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai petani ini, pertama kali ditemukan oleh istrinya Soleha Iiswiati (51) tergantung di dalam kamar mandi rumahnya yang terletak di Jalan Alipandi Sarjen, Kelurahan Raja, Kecamatan Arsel.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatreskrim AKP Rendra Aditya mengatakan, korban tersebut ditemukan tewas gantung diri  berawal saat istri korban pada pukul 04.40 WIB, terbangun dari tidur, kemudian mendapati suaminya sudah tidak ada di tempat tidur.

Baca Juga :  Kejari Kobar Buka Pelayanan Poskes

“Saat itu ia mencari ke kamar mandi dan memanggil serta menggedor pintu kamar mandi, namun tidak ada jawaban. Merasa curiga, istri korban kemudian mengintip  dari sela – sela pintu kamar mandi dan melihat suaminya sudah tergantung dengan seutas tali rafia di leher,”ungkap Rendra, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :  Menuju Kota Sehat, Pemkab Kobar Kunker ke Kemenkes RI

Mengetahui hal tersebut, istri korban ini langsung mencari tetangga guna meminta bantuan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kobar. Menerima laporan ini anggota langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban.

“Dari pengakuan istri korban, selama ini korban tidak ada permasalahan. Kendati demikian kami akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pasti penyebab kematian korban,”tandas Rendra. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ironis! Tak Didampingi Ayahnya, Bocah Penderita Gizi Buruk Hembuskan Napas Terakhir

Kobar

Awasi Money Politik, Bawaslu Kobar Giat Patroli

Kobar

Keroyok Temannya, Tiga Pemuda Desa Keraya Ditangkap Polisi

Kobar

Ratusan Personel Polres Kobar Dites Urine 

Kobar

Polsek Aruta Tegaskan Isu Kayau Hoaks

Kobar

Buset, Celana Dalam Kades Juga Dicuri Pria Aneh di Kobar 

Kobar

Dewan Dorong Pemkab Percepat Peningkatan Infrastruktur Ruas Jalan Desa

Kobar

Pedagang Pasar Ramadhan Antusias, 60 Lapak Tersedia Terisi Semua
error: Content is protected !!