Home / Kotim

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:21 WIB

Pelajar Antusias Ikuti LKJ TMMD Reguler ke-109

Pelajar saat mengikuti LKJ Rabu (21/10).

Pelajar saat mengikuti LKJ Rabu (21/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh Kodim 1015 Sampit yang mengangkat tema seputar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut juga diikuti oleh para pelajar tingkat SMA sederajat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH mengungkapkan, melalui LKJ tersebut pihaknya mengharapkan agar para pelajar di Kabupaten Kotawaringin Timur juga mengetahui tentang kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sedang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca Juga :  Datangkan Akbar Tanjung, Seminar HMI Diikuti Antusias Warga Kotim

“Kami juga ingin mengenalkan kepada para peserta pelajar tentang TMMD, termasuk manfaat kegiatan TMMD bagi masyarakat khusus di daerah sasaran,” jelasnya.

Ada empat kategori dalam lomba karya jurnalistik tersebut yaitu untuk tingkat SMA sederajat, mahasiswa, kalangan jurnalis atau wartawan cetak atau online, serta kategori wartawan elektronik atau televisi.

Baca Juga :  Kios di Kenan Sandan Dirampok Pria Bersajam

Salah seorang dewan juri LKJ, Norjani Aseran menyampaikan bahwa sekitar 10 orang peserta dari kalangan pelajar ikut ambil bagian dalam lomba tersebut. “Semangat mereka sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan ini, dan itu perlu diapresiasi,” pungkasnya. (adv)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Dipicu Dendam Lama Penyebab Penyerangan Berujung Pembacokan di Baamang

Kotim

Meski Dikerjakan Gotong-royong, TMMD Tetap Utamakan Kualitas

Kotim

Dandim Tinjau Pekerjaan Renovasi Musala Alhidayah

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Barbuk Kejahatan

Kotim

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Kotim

Pengedar Terciduk Saat Menyimpan Sabu di Kandang Ayam

Kotim

Golkar Kotim Pasang Target 12 Kursi di Pileg 2019

Kotim

Dua Mobil Terlibat Tabrakan, Sejumlah Penumpang Terluka