Home / Barito

Minggu, 25 Oktober 2020 - 18:31 WIB

Meski TMMD Selesai, Satgas Tinggalkan Pendidikan Berharga

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1012/Buntok telah selesai. Seluruh warga telah memanjatkan puji syukur Kehadirat Illahi Roby, yang telah memberikan semua keberkahan kepada seluruh warga Desa Sibung, sehingga pelaksanaan TMMD telah berakhir dengan sukses.

Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P., mengatakan, dirinya sangat bangga dengan hasil kerja seluruh satgas dan seluruh warga yang telah bekerja keras dengan gotong royong dalam pembangunan seluruh Fasilitas umum di desa Sibung.

“Kitab bangga atas hasil kerja satgas dan masyarakat dalam kegiatan TMMD hingga sukses sesuai harapan,” kata¬†Letkol Inf Dwi Tantomo Minggu (25/10/2020).

Baca Juga :  Residivis Curanmor Muara Teweh Dibekuk Polisi

Ditempat terpilih, Kades Sibung Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) Rohelelu mengatakan, bahwa satgas TMMD telah memberikan warna baru di Desa Sibung dengan berbagai macam hasil yang telah dilaksanakan.

“Satgas telah memberikan banyak pelajaran berharga serta pendidikan yang sangat berarti bagi masyarakat Desa Sibung dengan TMMD, seluruh masyarakat Desa Sibung diharapkan nantinya dapat menjadi masyarakat yang mandiri,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Seorang Kakek di Muara Teweh Genjot Anak Dibawah Umur

Barito

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Bertransaksi di Barak

Barito

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Satu Orang Remaja

Barito

Pencuri Ponsel Dibekuk Polisi 

Barito

Dinas PUPR Barsel Sosialisasi dan Konsultasi Publik Perbup Bupati

Barito

Gelapkan BBM Jenis Solar, Dua Karyawan PT BC Diringkus Polisi

Barito

Disambar Avanza, Pengendara Motor Tewas di tempat

Barito

DPRD Barsel Kritik Penerapan e-Kinerja