Home / Barito

Jumat, 9 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Meski Sibuk Bekerja, Satgas TMMD Tak Lupa Sholat Jumat

Tamiang Layang Kalteng Ekspres.com – Lantunan Ayat – Ayat Al Qur’an di Mesjid belum terdengar, akan tetapi warga dan Satgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 1012/Buntok yang sedang bekerja, sudah mulai bergegas kembali dari lokasi pembuatan badan jalan untuk persiapan istirahat dan pembersihan kemudian melaksanakan ibadah sholat jum’at.

Melihat apa yang dilakukan anggota satgas dan warga tersebut, Kapten Inf Grati Purnomo yang juga Korlap TMMD 109 bertanya kepada anggotanya Babiter Pelda Edi Setiawan, ” Kok baru jam setengah 11 siang, sudah pada beres-beres dan bahkan ada yang pulang duluan?” tanya Kapten Grati Purnomo.

Baca Juga :  Puskesmas Unsum Dukung Kegiatan TMMD 109 Kodim 1012/BTK

“Siap Ndan lupa ya, hari inikan hari Jum’at, jadi saya dan warga yang lain kan harus persiapan sholat jum’atan, ” ucap Pelda Edi Setiawan.

Baca Juga :  Mantap! Aparat Desa di Barsel Diberikan Bimtek Kewenangan Desa

“Astaghfirullah, waduh saya lupa, saking semangatnya bekerja tiap hari sampai hari pun saya lupa,” ucap Kapten Grati menghela nafas.

Setelah itu Kapten Inf Grati Purnomo memerintahkan para Satgas TMMD untuk segera kembali, untuk persiapan melaksanakan sholat jum’at berjamaah di masjid Nurul Yaqin di Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) bergabung dengan warga setempat. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Siapkan Logistik, Satgas TMMD Lakukan Koordinasi Dengan Berbagai Pihak

Barito

Kabid Humas Polda Kalteng Sambangi Barsel

Barito

Edar 12 Paket Sabu, Seorang Bandar di Bartim Disergap Polisi

Barito

Mura Masuk Zona Merah, Dua Positif Corona

Barito

Koordinasi Lapangan Ala Satgas TMMD Buntok

Barito

Disdik Barut Gelar In Satu dan In Dua Service

Barito

KPU Barsel Gelar Sosialisasi Pemilihan Serentak 2020

Barito

Satgas TMMD Bantu Warga, Bersihkan Kebun Jagung