Home / Kotim

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:59 WIB

Khatam Quran Bentuk Rasa Syukur Lancarnya Kegiatan TMMD

Anggota TNI saat khatam alquran, Sabtu (17/10).

Anggota TNI saat khatam alquran, Sabtu (17/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Banyak cara yang dapat dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atau sebuah keberhasilan maupun kesuksesan yang sudah dicapai. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 1015/Spt yang melaksanakan kegiatan khatam Quran atas keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Alhamdulilah sejauh ini semua kegiatan berjalan dengan lancar. Makanya kami sangat bersyukur dan sekarang melaksanakan kegiatan khatam Quran,” terang Sertu Rahmadani, di Masjid Asya Jaah, Kodim 1015 Sampit, Jumat (16/10).

Baca Juga :  Anggota Satgas dan Warga Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan TMMD

Disampaikannya, untuk mencapai kesuksesan selain dibutuhkan usaha dan kerja keras, yang juga harus dilakukan adalah berdoa kepada Tuhan, agar diberikan kemudahan. Termasuk dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 ini, mereka merasa bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui, dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 22 September hingga tanggal 21 Oktober 2020 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain rehab jembatan Handil Gayam ukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Kemudian jabatan Handil Samsu panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Baca Juga :  IRT Nyaris Diperkosa Teman Suaminya

Selanjutnya jembatan Sei Babirah panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 07/ RW 03 Desa Babirah. Kemudian sasaran tambahan rehab Musala Al Hidayah panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter serta pembangunan pos terpadu. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kasus Berlanjut, Berkas Perkara Remaja Pelaku Curat Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kotim

Perbaikan Tiga Jembatan Dalam TMMD Demi Keselamatan Warga

Kotim

Dua Pelaku Penusukan di Pasar Berdikari Diringkus Polisi

Kotim

Tiga Pelaku Pengeroyok Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Kotim

Curi Kelapa Sawit, Pasutri di Kotim Diciduk Polisi

Kotim

Fenomena Awan Tsunami Gegerkan Warga Kotim dan Palangka Raya

Kotim

Demi Adipura,PKL Diberi Peringatan

Kotim

Lama Kosong, Eks Toko Butik Wabup Seruyan Terbakar
error: Content is protected !!