Home / Kotim

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:59 WIB

Khatam Quran Bentuk Rasa Syukur Lancarnya Kegiatan TMMD

Anggota TNI saat khatam alquran, Sabtu (17/10).

Anggota TNI saat khatam alquran, Sabtu (17/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Banyak cara yang dapat dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atau sebuah keberhasilan maupun kesuksesan yang sudah dicapai. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 1015/Spt yang melaksanakan kegiatan khatam Quran atas keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Alhamdulilah sejauh ini semua kegiatan berjalan dengan lancar. Makanya kami sangat bersyukur dan sekarang melaksanakan kegiatan khatam Quran,” terang Sertu Rahmadani, di Masjid Asya Jaah, Kodim 1015 Sampit, Jumat (16/10).

Baca Juga :  Dua Maling Sepeda Motor Nyaris Diamuk Massa Warga

Disampaikannya, untuk mencapai kesuksesan selain dibutuhkan usaha dan kerja keras, yang juga harus dilakukan adalah berdoa kepada Tuhan, agar diberikan kemudahan. Termasuk dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 ini, mereka merasa bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui, dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 22 September hingga tanggal 21 Oktober 2020 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain rehab jembatan Handil Gayam ukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Kemudian jabatan Handil Samsu panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Baca Juga :  Perampok Kios Kenan Sandan Diringkus Polisi

Selanjutnya jembatan Sei Babirah panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 07/ RW 03 Desa Babirah. Kemudian sasaran tambahan rehab Musala Al Hidayah panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter serta pembangunan pos terpadu. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Waduh! Diguyur Hujan, Arena Kejurda di Taman Kota Banjir

Kotim

16 Pasangan Mesum di Sampit Digaruk

Kotim

Tak Terangkut, Penumpukan Sampah Dikeluhkan Warga Baamang

Kotim

Cegah Aksi Kejahatan Arus Mudik, Polisi Perketat Pengamanan di Pelabuhan Sampit

Kotim

Tragis! Ditabrak Lari,Pengendara di Kotim Tewas Mengenaskan

Kotim

Usai Digeledah, Manajemen Sinar Mas Tolak Dimintai Keterangan Wartawan

Kotim

Empat Pelaku Judi Dagur Dibekuk Polisi

Kotim

Ungkap Data Manifest Pengirim Jutaan PCC ke Kotim, KSOP Bakal Investigasi PT DLU