Home / Kotim

Jumat, 2 Oktober 2020 - 16:49 WIB

Kemajuan Rehab Jembatan Handil Gayam Makin Pesat

Tim Satgas TMMD saat membangun jembatan.

Tim Satgas TMMD saat membangun jembatan.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Gotong royong antara Satgas TMMD Reguler ke-109 dengan masyarakat dalam melakukan rehab jembatan Handil Gayam di Desa Bapinang Hilir Kecamatan Pulau kini menunjukkan perkembangan yang semakin pesat. Satgas dan warga mulai memasang glandar jembatan.

Dalam pengerjaan jembatan Handil Gayam ini setidaknya melibatkan 18 orang, terdiri dari 9 orang anggota TNI dan 9 orang warga. Sejak pagi, mereka sudah mulai bergerak memasang material jembatan sesuai dengan desain yang sudah ditetapkan.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Desa Lampuyang Diringkus Polisi

“Alhamdulilah sejauh ini pengerjaan rehab jembatan Handil Gayam ini terus mengalami kemajuan yang cukup pesat, dan tidak ada kendala yang berarti. Sejauh ini semua berjalan lancar sesuai rencana,” terang Komandan Kodim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari, Jumat, 2 Oktober 2020.

Jembatan Handil Gayam merupakan salah satu jembatan yang menjadi sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. Sasaran fisik lainnya adalah rehab jembatan Handil Samsu, rehab jembatan Sei Babirah, renovasi Mushola Al Hidayah dan pembangunan pos terpadu.

Baca Juga :  12 Jam Tenggelam, Nelayan Muda Ujung Pandaran Ditemukan Tewas

Dari lima sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-109 tersebut, untuk renovasi Mushola Al Hidayah dan rehab jembatan Sei Babirah sudah hampir rampung. (adv)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Polres Kotim Gagalkan Peredaran 63 Jenis Kosmetik Illegal

Kotim

Tiga Pengedar 10 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Pengedar Sabu Kuayan Dibekuk Polisi

Kotim

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Kotim

Korsleting Listrik, Rumah Warga Tangkarobah Berkobar

Kotim

Pelajar SMP 3 Pulau Hanaut Dilatih PBB oleh Tim Satgas TMMD

Kotim

Dua Maling Sepeda Motor Nyaris Diamuk Massa Warga

Kotim

Lagi, Dua Budak Sabu Baamang Diringkus Polisi