Home / Kotim

Senin, 19 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Jurnalis Kotim Antusias Ikuti LKJ Tingkat Kodim 1015 Sampit

Sejumlah wartawan saat mengikuti karya jurnalistik TMMD Kodim 1015 Sampit.

Sejumlah wartawan saat mengikuti karya jurnalistik TMMD Kodim 1015 Sampit.

SAMPIT, KaltengEkspres.com- Tidak hanya berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) di tingkat Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), para jurnalis di Kabupaten Kotawaringin Timur juga antusias mengikuti LKJ tingkat Kodim 1015/Spt.

Salah seorang jurnalis muda di Kabupaten Kotawaringin Timur, Dian Taresa mengungkapkan, dia sangat tertarik mengikuti LKJ baik untuk tingkat Dispenad maupun untuk tingkat Kodim 1015/Spt.

“Menurut saya, dengan adanya Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109, TNI turut peduli akan peningkatakan literasi yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” terang Dian, Senin (19/10).

Baca Juga :  LKJ Kodim 1015 Sampit Gandeng PWI Kotim

Menurutnya, banyak sisi yang bisa diangkat sebagai tema untuk mengikuti LKJ TMMD Reguler ke-109 ini. “Untuk mengikuti LKJ ini tentunya kita harus menentukan tema yang akan kita angkat, setelah itu baru dicari data pendukung, baik data primer maupun data sekundernya,” terang jurnalis Matakalteng.com ini.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang jurnalis TV lokal di Kota Sampit, Mashud Badarudin. Menurutnya dia tertarik untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD bagi wartawan TV.

Baca Juga :  Budak Sabu Bertato di Ketapang Diringkus Polisi

“Untuk wartawan televisi ada tantangan tersendiri dalam mengikuti lomba LKJ TMMD ke-109 ini. Karena selain harus terjun ke lokasi untuk pengambilan gambar, kita juga harus bisa mengangkat tema yang unik dan menarik,” terang pria yang juga reporter Hayat TV Sampit ini. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polsek Kota Besi Pantau Debit Air Sungai Mentaya 

Kotim

Tragis! Giliran Warga Kota Besi Hilir Nekat Akhiri hidup Dengan Gantung Diri

Kotim

Pelaku Pembacok Polisi Kerap Mengancam Warga

Kotim

Korsleting Listrik, Ruko dan Barak 6 Pintu di Parenggean Hangus Terbakar

Kotim

Renovasi Musala oleh TNI Menuai Decak Kagum Warga Bapinang Hilir 

Kotim

Jembatan Handil Samsu Sudah Hampir Rampung

Kotim

Berusaha Kabur, Pengedar Sabu Didor Polisi

Kotim

Evakuasi Orangutan Masih Tunggu Intruksi
error: Content is protected !!