Home / Barito

Senin, 5 Oktober 2020 - 18:21 WIB

Jelang Kunjungan Wasev TMMD, Pos Kotis Terus Dibenahi

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Jelang kunjungan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabes AD TNI, pembersihan lingkungan pos Komando Stragtegis (Kotis) di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur terus dibenahi.

Pembenahan terus dilakukan, termasuk pembersihan yang dilakukan sejak pagi hari, Senin (5/10/2020), dengan menggunakan mesin pemotong rumput otomatis, tim satgas TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok bergerak membersihkan rumput liar yang berada di lapangan sekitar kantor desa tersebut.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Berpistol Dibekuk Polisi

“Sampai hari ini, pembersihan lingkungan sudah tinggal sedikit lagi, terutama pemotongan rumput, karena kita sekarang pakai mesin otomatis jadi pekerjaan bisa dilakukan lebih cepat,” ucap Batiter Kodim 1012 Buntok Pelda Edi Setiawan.

Baca Juga :  Gaji Rendah, Puluhan Honor Barut Mengadu ke DPRD

Selanjutnya, dikatakan Edi lagi, direncanakan pelaksanaan pembersihan lingkungan akan tetap dilakukan sampai H 1 tim Wasev Mabesad tiba di lokasi kegiatan.(rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Barito

Kejari Barsel Musnahkan Barbuk Narkoba

Barito

Pacu Kerja Satgas, Dandim Buntok Ingatkan Waktu Nyaris Habis

Barito

Belum Selesai, Warga Sudah Rasakan Manfaat Jalan TMMD Reg 109

Barito

Polres Barsel Periksa Psikologi Anggota Bersenpi

Barito

Kades Sibung: Terimakasih Satgas TMMD Yang Telah Membangun Desa Kami

Barito

Satgas TMMD Apel Pagi di Tempat Tugas

Barito

Mantap! Pasangan Sugianto-Edi Menang di Barsel

Barito

Mantap! Kades Salat Baru Sumbangkan Semua Gaji Untuk Warga