Home / DPRD Kota

Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:15 WIB

Dewan Apresiasi Keterlibatan TNI Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi atas kinerja TNI, yang turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan beragam kegiatan edukasi serta bakti sosial secara langsung ke masyarakat.

Upaya memutus mata rantai Covid-19 tentu membutuhkan kerja bersama semua elemen, termasuk kerja keras TNI, dalam menjaga kedaulatan dan membantu agar rakyat sehat dan selamat.

“Kerja nyata, kerja bersama dan sinergi antar elemen bangsa dibutuhkan guna membawa rakyat Indonesia khususnya Kota Palangka Raya, agar sehat dan selamat. Terima kasih TNI telah turut aktif membantu rakyat untuk tuntaskan pencegahan dan penanganan Covid-19. Terima kasih prajurit TNI yang tugas di lapangan tanpa kenal lelah. Mari masyarakat Kota Cantik, bersama kita apresiasi kerja keras TNI dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Sigit, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga :  Dewan Dorong Penambahan Anggaran Pencegahan Karhutla

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, bahwa pada masa tanggap darurat, penanganan covid-19 membutuhkan disiplin tinggi dalam tata laksana penerapan protokol kesehatan. Dengan hadirnya TNI bersama rakyat dalam aksi bakti sosial, melakukan penyemprotan, dan pemberian edukasi, menurutnya, sangat membantu mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Jujur Saat Pemeriksaan Kesehatan

“Tentu kami harapkan, sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini dapat tetap berjalan sampai kapanpun ya. Karena, dengan bersama kita pasti bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Ra)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Berbagi Bendara Merah Putih ke Pengendara

DPRD Kota

Prokes Ketat Harus Tetap Diterapkan

DPRD Kota

Dewan Usul Alokasi Dana Lebih Bagi UMKM

DPRD Kota

Ketua DPRD Kota Minta Polisi Terus Perkuat Keamanan Daerah

DPRD Kota

Pemko Diminta Bentuk Satgas Pangan

DPRD Kota

Komisi C Dorong Sinergi dalam Pengembangan Olahraga

DPRD Kota

Dewan Selaraskan Hasil Musrenbang dan Reses 

DPRD Kota

Dewan Dorong Peran Forkopimda Agar Diperkuat