Home / Barito

Jumat, 9 Oktober 2020 - 15:33 WIB

Begini Penpakan Tempat Tidur Satgas TMMD Kodim Buntok di Dalam Hutan

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Kegiatan Satgas TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 masih melanjutkan program – program berupa pembangunan badan jalan baru penghubung Desa Sibung dangan Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Selama kegiatan, untuk melaksanakan tugas menjadi Satgas TMMD 109 beberapa para prajurit TNI yang memiliki tugas menjaga alat berat,  terpaksa menginap dan tidur di dalam kemah, yang lokasinya selalu berpindah pindah, sesuai kegiatan yang telah dilakukan.

Baca Juga :  Kadis PU Bartim Pastikan Pekerjan Fisik TMMD Sesuai Dengan RAB

“Inilah tempat tidur Satgas TMMD di dalam hutan,  disini kami satgas TMMD setiap malam bergantian tidur didalam hutan untuk menjaga alat berat,  supaya alat berat aman,” kata Serda Jupin Jumat (9/10/2020).

Ia menjelaskan, sebenarnya personil satgas disediakan tempat tidur di balai desa sibung, namun agar perlatan aman di lokasi TMMD maka mereka di perintahkan bergantian  5 orang setiap harinya bertugas menjaganya.

Baca Juga :  Pemkab Barsel Gelar Kick Off Meeting Penyusunan Dokomen RTRW

“Kita selalu bergantian setiap harinya 5 orang untuk menjaga alat berat ,supaya peralatan yang digunakan untuk bekerja tetap aman,  sampai pengerjaan selesai dan penutupan TMMD nanti,” tutupnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Barito

BPMDes Barsel Mulai Salurkan Bantuan PKH

Barito

Ditinggal Kosong, Rumah dan Bangunan Walet di Karau Kuala Jadi Arang

Barito

Ingin Bergaya, Pemuda Dusun Utara Nekat Curi Sepeda Motor Warga

Barito

Polres Barsel Tangkap Pria Berpistol Illegal

Barito

Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2020

Barito

Menangkan Sugianto – Edy, DPC PDIP Barsel Lakukan Konsolidasi di Kelurahan Pendang

Barito

Percepatan Pekerjaan, Dua Alat Berat di Datangkan Ke Lokasi TMMD Desa Sibung

Barito

Mura Masuk Zona Merah, Dua Positif Corona