Home / Kapuas

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:34 WIB

Demokrat Kapuas Laksanakan Konsolidasi Untuk Pemenangan Pemilu

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com –Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Partai Demokrat Propinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Konsolidasi pemenangan Pemilu bersama Dewan Pengurus Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Senin (12/10/2020) di sekretariat DPC Partai Demokrat jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi S.Ag, Ketua Bappilu Partai Demokrat Kalteng Edy Rusian, anggota DPRD Kalteng dari fraksi Demokrat Ir H Muhajirin, ketua BKOKK Elsanto Harinatalno Nyampai bersama rombongan dan juga ketua Partai Demokrat Kabupaten Kapuas H Parij Ismeth Rinjani dan pengurus PAC serta kader-kader Partai Demokrat.

H Junaidi S.Ag dalam kesempatan itu mengatakan bahwa hari ini konsolidasi pemenangan pemilu partai Demokrat harapan kita dengan adanya konsolidasi ini dapat menerima masukan masukan dari ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kalteng serta masukan dari pengurus patai baik itu dari DPC maupun DPAC serta kader-kader partai Demokrat lainnya.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Diminta Serius Tangani Jalan Kapuas Hulu

Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah mengatakan bahwa setiap laporan kegiatan pemenangan pemilu baik itu pilpres maupun pilkada harus masuk melalui satu pintu dan harus ada koordinasi semuanya kepada Bapilu ,begitu pula untuk kabupaten kota juga menggunakan sistem ini.

Ditakannya pula bahwa dalam situasi yang tidak kondusif adanya pandemi covid-19 saat ini semua tetap dengan protokol Kesehatan sehingga dapat berkumpul seperti hari ini. Ini adalah agenda kelima konsolidasi setelah Palangkaraya ,Gunung Mas, Pulang Pisau, dan hari ini di Kapuas

Baca Juga :  Warga Kapuas Barat Minta Tindak Lanjut Laporan Polisi

Sementara itu Ir.H. Muhajirin anggota DPRD provinsi Kalteng dari partai Demokrat dapil 5 Kapuas dan Pulang Pisau mengatakan bahwa hal utama dalam konsolidasi ini adalah untuk mensukseskan pilkada kalimantan tengah dengan memenangkan pasangan cagub cawagub Ben-Ujang dalam pilgub Kalteng 2020 ini, Demokrat harus mendukung penuh.

Sementara itu Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus DPAC se Kabupaten Kapuas serta kedatangan jajaran pengurus Partai Demokrat untuk melaksanakan konsolidasi pemenangan serta diskusi memberikan masukan untuk kebaikan dan kemajuan partai Demokrat. Bersama partai Demokrat dia memastikan dan berkomitmen untuk memenangkan Ben-Ujang serta membesarkan partai Demokrat di Kabupaten Kapuas.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dua Pengedar Sabu Ditangkap di Kebun

Kapuas

BRIN Gelar Pelatihan Pengemasan Makanan Bagi UMKM Kapuas

Kapuas

Bakar Lorong Pasar, Dua Warga Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Bawa 5 Gram Sabu, Mahasiswa Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Edar Sabu, Pria Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Anggota Kodim 1011 Kapuas Diminta Tetap Jaga Kekompakan

Kapuas

Korupsi DAK Reboisasi, Mantan Bendahara Dishut Kapuas Ditahan Kejaksaan

Kapuas

Kapendam XII/Tpr : TMMD Sulut Semangat Masyarakat