Home / Barito

Kamis, 24 September 2020 - 09:44 WIB

Warga Apresiasi Adanya TMMD di Desa Sibung

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 yang di pusatkan di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) di apresiasi warga karena sangat membantu ekonomi masyarakat desa.

“Kami ucapkan terima kepada Kodim 1012 Buntok yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD tahun 2020 hal ini tentunya sangat membantu dari keterisolasian, sehingga ekonomi kami diyakini akan bisa lebih baik,” ujar Suriadi salah satu warga Desa Sibung, kepada awak media, Rabu,( 23/9/2020).

Baca Juga :  DPRD Barsel Minta Jembatan Barito Raya Segera di Perbaiki

Ia juga membeberkan, bahwa kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat desa, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program seribu manfaat bagi warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang.

TMMD ini merupakan program kerjasama lintas sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 1012 Buntok dengan Pemkab Barito Timur yang dilaksanakan secara terpadu untuk meningkatkan pembangunan didaerah pedesaan.

Baca Juga :  Target Raih 9 Kursi, DPC PDIP Barsel Daftar Bacaleg ke KPU

“Berbagai kegiatan pun dilaksanakan mulai dari pekerjaan fisik dan non fisik dari pembukaan jalan baru hingga membuka wawasan masyarakat desa tetang arti berbangsa dan bernegara,” tandasnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Oleng, Pengendara Motor Tewas Seruduk Truk

Barito

Cegah Covid-19, Satgas TMMD dan Polsek Gelar Operasi Yustisi

Barito

Diseret Arus, Petani Karet Hilang Tenggelam

Barito

Camat Raren Batuah Sambut Kedatangan Tim Wasev

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Barito

Pengedar Sabu Disergap di Jalan Negara

Barito

Pembunuh Bos PT Trisakti Ternyata Rekan Kerja Sekaligus Sopirnya Sendiri

Barito

Menyamar Jadi Pembeli, Bandar Seledril Tak Berkutik Diringkus Polisi