Home / Barito

Rabu, 23 September 2020 - 22:07 WIB

Sukseskan TMMD, Kodim 1012/BNT Gandeng Awak Media

Buntok,KaltengEkspres.com – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Tahun 2020, yang dilaksanakan di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang Kabupaten Barito Timur (Bartim), maka  Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo menggandengan awak media, terutama yang tergabung dalam persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan  (Barsel)untuk memberikan pelaksanaan TMMD tersebut sekaligus mengikuti lomba jurnalistik tersebut.

Baca Juga :  Malam Hari dan Diguyur Hujan, Pekerjaan Jalan TMMD Desa Terus Berlanjut

“Saya meminta bantuan rekan-rekan wartawan serta mengajak wartawan mengikuti lomba tersebut, dimana dari Kabupaten Barsel ada 6 wartawan dan dari Kabupaten Bartim ada 4 wartawan,” ujar Dwi Tantomo kepada wartawan, Rabu (23/9).

Dwi juga mengharapkan, dengan ikutnya wartawan di wilayah Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Barito Timur dapat menjuarai lomba karya jurnalistik TMMD tingkat nasional dan tentunya hal itu dapat mengharumkan nama Kodim1012 Buntok ditingkat nasional.

Baca Juga :  Mantap! Kades Salat Baru Sumbangkan Semua Gaji Untuk Warga

“Kita menjalin silaturahmi dengan sejumlah wartawan untuk menyampaikan tentang tata cara dan kriteria untuk mengikuti lomba tersebut, mulai pelaksanaan TMMD sampai berakhirnya nanti untuk keterangan lebih lanjut para wartawan bisa koordinasi dengan pastier dan personil Kodim,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Menipu Kapten Kapal, Habib Palsu di Barsel Diciduk Polisi

Barito

Banggar DPRD Barsel dan TAPD Gelar Rapat KUA-PPAS

Barito

Pratu Agrian Pimpin Apel Pagi Tim SSK TMMD Sebelum Bertugas

Barito

Geger, Warga Barut Temukan Mayat Wanita Mengapung di Sungai

Barito

Pekerjaan Fisik Hampir Selesai, Satgas TMMD Terus Himpun Data Kegiatan

Barito

Haji Denny-Difri Keluarkan Maklumat Anti Politik Uang

Barito

Lisda Arriyana Minta Dukungan Elemen Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas

Barito

Dewan Minta Pemerintah Fokus Pembangunan di DAS Barito