Home / Pulang Pisau

Minggu, 27 September 2020 - 17:58 WIB

Sambangi Warga, Personil Polsek Berikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilgub

Pulang Pisau,KaltengEkspres.com –Personil Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bhabinkamtibmas Desa Sei Rungun Brigadir Haikal melaksanakan Sambang kepada masyarakat Desa Sei Rungun serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, Minggu(27/09/2020).pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan Personil Polsek Kahayan kuala terutama para bhabinkamtimas terus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya dari berita hoax agar masyarakat selalu dalam situasi aman.

Dijelaskan pula bahwa tali persatuan semakin kuat terjalin baik antara masyarakat maupun pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat Yang ada di wilayah hukum Polsek kahayan kuala.

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Kepemimpinan Edy-Taty dalam Memajukan Pulpis

“Sebagai bentuk menjalani Silaturahmi dan sinergi bersama masyarakat di Desa Sei Rungun Kecamatan Kahayan Kuala, peran Polri sangat penting bersama masyarakat untuk saling mencari informasi di Desa Sei Rungun,” terang Memet.

Baca Juga :  Ini Penyebab Mobil Korban Tercebur ke Sungai

“Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi ini diharapkan kepada masyatakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.” Pungkasnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Mantap…Kapolres Pimpin Latsah Menembak

Pulang Pisau

OPD Diminta Rekrut TKHL Sesuai Kebutuhan

Pulang Pisau

Semua Desa Diminta Bersiap Hadapi Karhutla

Pulang Pisau

Dewan Minta Pensiunan ASN Kembalikan Aset

Pulang Pisau

Seluruh Desa Diminta Tak Bebani Dana Daerah

Hukum Kriminal

Gelapkan Transmisi, Karyawan PT Best Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Selama Mengikuti Pilkada Kalteng, Bupati Pulang Pisau Cuti 71 Hari

Pulang Pisau

Ulang Tahun ke 18 Kabupaten Pulang Pisau Tanpa Perayaan