Home / Barito

Rabu, 30 September 2020 - 17:30 WIB

Pekerjaan Fisik Dikebut, Satgas TMMD 109 Kodim 1012/BTK Tambah Alat Berat

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Guna mempercepat dan meringankan pekerjaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Buntok, di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), didatangkan satu buah Alat Berat tambahan berupa Exsavator ke lokasi, Rabu (30/9/2020).

Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo melalui Pasiter Kodim 1012/Buntok, Kapten Inf Grati Purnomo, mengatakan hal itu perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual dapat menggunakan alat berat (Excavator), serta memudahkan anggota satgas TMMD Reg ke-109 dan warga masyarakat sekitar dalam upaya mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal, waktu lebih singkat dan dapat menghemat biaya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Kodim Buntok Rehab Rumah Warga

Dengan kondisi giografis medan tampat pembuatan jalan yang mayoritas lahannya hutan serta cuaca sering turun hujan, maka Satgas TMMD Reg ke-109 sangat membutuhkan alat Berat Excavator tersebut,” ujar Grati Purnomo kepada awak media Rabu (30/9/2020).

Baca Juga :  Biadab!! Oknum Haji "Garap" Murid SD Berusia 7 Tahun

Ia menjelaskan, adanya dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat Excavator, guna mendukung tercapainya hasil sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas.

“Kita bersyukur hari ini ada tambah alat berat, jadi kita bisa bekerja lebih maksimal lagi untuk mencapai progres yang diharapkan,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Dandim Buntok: Prajurit Satgas TMMD Harus Kompak

Barito

Bangun Lapangan Volly, Sarana Satgas TMMD Kampanye Gemar Olehraga

Barito

Provost Kodim Buntok “Pengawal” Satgas TMMD Untuk Taati Peraturan

Barito

Tragis, Satu Orang Tewas dalam Peristiwa Kebakaran Rumah di Barut

Barito

Tragis…Kamp PT AGU Terbakar, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Barito

Pemkab Bartim Dukung Percepatan Penyelesaian Gedung Mako Brimob

Barito

Pengedar Sabu Muara Teweh Dibekuk Polisi

Barito

Nah..Belum Dilantik, Calon Kades Kalanis Dipolisikan