Home / Barito

Senin, 28 September 2020 - 13:44 WIB

Hardi Operator Alat Berat TMMD, Saya Senang Bisa Bekerja Dengan TNI

Buntok,KaltengEkspres.com – Sejak mulai kegiatan TMMD sampai sekarang beberapa alat berat sudah diturunkan dalam pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 1012/Buntok yang dipusatkan di Desa Sibung dan Dusun Layung, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo memberikan, bahwa beberapa alat berat sengaja didatangkan ke lokasi TMMD yang bertujuan untuk membantu memperlancar proses pengerjaan.

“Alat berat tersebut memang sangat di butuhkan dalam pengerjaan pembangunan jalan ini, Apabila dikerjakan dengan cara manual, tentunya akan memakan waktu dan tenaga cukup lama, sehingga dengan adanya beberapa alat berat sasaran pembangun jalan ini bisa di maksimalkan dan bisa mencapai target yang telah di tentukan,” kata Dwi Tantomo kepada awak media Senin (28/9/2020).

Baca Juga :  Dandim1012/BTK  Pastikan Penyuluhan Bela Negara Sangat Penting

Sementara itu Hardi Operator Alat Berat yang juga warga setempat, menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa membantu  TNI dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

“Meskipun tidak dibayar ,saya senang dan ikhlas bisa membatu TNI untuk meyelesaikan program TMMD untuk pembuatan badan jalan di desa kami,” kata Hardi.

Baca Juga :  Jual Sabu, Izul Ditangkap Polisi

Ia menjelaskan, banyak pengalaman dan pelajaran selama dirinya bekerja dengan TNI dalam melaksanakan TMMD,  salah satunya adalah sikap kedisiplinan nya yang sangat bagus serta kekompakan dan kebersamaan itu yang patut di contoh.

“Yang jelas, kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan pengerjaan jalan ini, sehingga bisa selesai tepat waktu yang telah di tentukan dan manfaatnya bisa segera di nikmati oleh masyarakat Desa,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Tim Gabungan Cek Kesiapan Angkutan Mudik Natal dan Tahun Baru

Barito

Diduga Tak Penuhi Baku Mutu, Depot Air Minum di Barsel Diminta Diperiksa

Barito

Terkendala Hujan Lebat, Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD Terhambat

Barito

Kisruh Kasus Pencemaran Berujung ke Internal Partai

Barito

Dewan Bartim Minta Masyarakat Dukung Kegiatan TMMD

Barito

Satgas Silahturahmi Dengan Pemilik Kebutuhan

Barito

KPU Tetapkan DPS Barsel Sebanyak 90.894 Orang

Barito

Pasiter Kodim Dampingi Tim Teknisi Cek Hasil Pengerjaan Fisik TMMD