Home / Barito

Senin, 28 September 2020 - 13:44 WIB

Hardi Operator Alat Berat TMMD, Saya Senang Bisa Bekerja Dengan TNI

Buntok,KaltengEkspres.com – Sejak mulai kegiatan TMMD sampai sekarang beberapa alat berat sudah diturunkan dalam pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 1012/Buntok yang dipusatkan di Desa Sibung dan Dusun Layung, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo memberikan, bahwa beberapa alat berat sengaja didatangkan ke lokasi TMMD yang bertujuan untuk membantu memperlancar proses pengerjaan.

“Alat berat tersebut memang sangat di butuhkan dalam pengerjaan pembangunan jalan ini, Apabila dikerjakan dengan cara manual, tentunya akan memakan waktu dan tenaga cukup lama, sehingga dengan adanya beberapa alat berat sasaran pembangun jalan ini bisa di maksimalkan dan bisa mencapai target yang telah di tentukan,” kata Dwi Tantomo kepada awak media Senin (28/9/2020).

Sementara itu Hardi Operator Alat Berat yang juga warga setempat, menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa membantu  TNI dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Dum Terbakar, Sopir Tewas Terpanggang

“Meskipun tidak dibayar ,saya senang dan ikhlas bisa membatu TNI untuk meyelesaikan program TMMD untuk pembuatan badan jalan di desa kami,” kata Hardi.

Baca Juga :  15 Dokter Program Internsip Ditempatkan di Barut

Ia menjelaskan, banyak pengalaman dan pelajaran selama dirinya bekerja dengan TNI dalam melaksanakan TMMD,  salah satunya adalah sikap kedisiplinan nya yang sangat bagus serta kekompakan dan kebersamaan itu yang patut di contoh.

“Yang jelas, kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan pengerjaan jalan ini, sehingga bisa selesai tepat waktu yang telah di tentukan dan manfaatnya bisa segera di nikmati oleh masyarakat Desa,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Disambar Petir, Dua Rumah di Buntok Terbakar

Barito

Satgas TMMD dan Polsek Dusun Tengah Lakukan Penertiban Prokes

Barito

Geger! Penemuan Mayat Karyawan PT Buma Mengapung

Barito

Siapkan Motor Mendukung Tim Kapendam XII/Tpr Kunjungi Lokasi TMMD

Barito

Ayah Tiri di Desa Batilap, Tega Aniaya Anak Hingga Tewas

Barito

Edar 102 Gram Sabu, Pedagang Sembako Diringkus Polisi

Barito

Polres Barsel Buka Hotline Pengaduan Bansos Dampak Covid-19

Barito

Disenggol Truk Fuso, Satu Penumpang Innova Tewas